SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Reaksi Joe Jonas, Saat Dengar Kabar Zayn Malik dan Gigi Hadid Berkencan

Selasa, 01 Desember 2015 12:23 by Dits | 2947 hits
Ini Reaksi Joe Jonas, Saat Dengar Kabar Zayn Malik dan Gigi Hadid Berkencan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gigi Hadid dan Zayn Malik tengah menjadi sorotan media. Meski keduanya belum mengkonfirmasi mengenai hubungan asmara mereka namun pasangan yang sedang dimabuk asmara ini sudah beberapa kali terlihat kencan bersama.

Bahkan belum lama ini Zayn tanpa ragu menggandeng tangan gadis 20 tahun tersebut saat meninggalkan restoran tempat mereka makan malam bersama. Lantas bagaimana reaksi sang mantan pacar, Joe Jonas melihat kedekatan keduanya?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Joe yang pernah menjalin hubungan bersama Gigi selama beberapa bulan dan berteman baik dengan Zayn ini pun tak tinggal diam. Melihat kedekatan keduanya, ia pun sepertinya sudah tak ingin mengetahui kabar Gigi dan Zayn. Pria yang kini tengah disibukkan dengan band barunya yaitu DNCE ini memutuskan untuk unfollow akun sosial media mereka.

Tak hanya meng-unfollow, Joe juga menghapus foto kebersamaan dengan mantan One Direction itu yang pernah diunggah melalui akun twitternya. Foto dengan caption ‘SQUAD’ tersebut menampilkan sosok Joe, Zayn dan Kanye West, saat itu ketiganya tengah menghadiri acara fashion show Louis Vuitton yang digelar di Paris pada bulan Juni lalu.


Image source: tmz.com

Baca juga: Ada Kemungkinan Jonas Brothers Reunian, Twitter Heboh!

Seperti diketahui, kedekatan antara Gigi dan Joe pertama kali tercium media awal tahun ini saat keduanya terlihat bersama di berbagai kesempatan. Joe awalnya membantah kalau ia tengah berkencan dengan Gigi, hingga pada suatu kesempatan pasangan tersebut terlihat sedang makan siang bersama dengan ayah Gigi pada pertengahan Juni.

Mereka pun kemudian melanjutkan kencan ganda dengan mantan Joe, Taylor Swift dan pacarnya Calvin Harris di London. Pada bulan Oktober, Gigi dan Joe membuat debut sebagai pasangan di karpet merah saat acara gala perdana global Lyme Alliance di New York. Hubungan asmara yang terjalin hanya berlangsung selama lima bulan, Gigi dan Joe memutuskan tak lagi bersama pada bulan November tahun ini.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)