home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Mesra, Justin Bieber Kangen dengan Selena Gomez?

Kamis, 03 Desember 2015 18:30 by Dits | 6433 hits
Unggah Foto Mesra, Justin Bieber Kangen dengan Selena Gomez?
Image source: mundotkm.co

DREAMERS.ID - Hubungan antara Justin Bieber dan Selena Gomez memang selalu berhasil menjadi pusat perhatian. Meski tak lagi menjadi sepasang kekasih, namun keduanya kerap kali dikaitkan satu sama lain. Belum lama ini, Justin pun mengejutkan para penggemarnya dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang mantan, Selena Gomez.

Foto lama saat Selena dan Justin masih bersama itu diunggah melalui akun Instagramnya, nampak pelantun ‘What Do You Mean’ itu ingin membuktikan bahwa dirinya kangen dan masih mencintai Selena. Foto tersebut memperlihatkan keduanya tengah mengendarai ATV berwarna merah, Justin dan Selena terlihat sangat mesra. Dikutip dari laman People, foto tersebut diambil saat keduanya tengah berlibur ke rumah keluarga Justin di Kanada.


Image source: instagram.com/justinbieber

"Hanya nostalgia, tenanglah" tulis Bieber di keterangan fotonya. Melihat foto yang diunggah idolanya, para penggemarnya pun langsung cepat bereaksi dan meminta agar Justin dan Selena untuk kembali berpacaran.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Aku ingin kalian kembali bersama #jelena #Love,” tulis akun @nreiinaI. Sementara penggemar lainnya juga memberi dukungan pada cowok 21 tahun tersebut, "Omg!! jelena is back!!!!!,” tulis akun @madison.20 sangat antusias.

Justin dan Selena memicu rumor kembali menjalin hubungan asmara setelah keduanya terlihat bersama di Beverly Hills, California pada November lalu. Justin terlihat menyanyikan lagu “My Girl” di depan Selena Gomez saat makan malam bersama. Keduanya pun tertangkap kamera berjalan santai di luar hotel dan saling bergandengan tangan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)