home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah, Minho SHINee Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 11 Desember 2012 15:15 by miko | 2884 hits
Rayakan Ultah, Minho SHINee Ucapkan Terima Kasih
dreamersradio.com

Ulang tahun merupakan momen yang sangat berkesan bagi seseorang. Begitu juga dengan Minho yang merasa terkesan dengan perayaan ulang tahunnya yang dilakukan oleh para penggemarnya. Ia pun mengucapkan terima kasih.

Minho SHINee telah genap berusia 21 tahun pada 8 Desember lalu yang dirayakan oleh para penggemarnya.  Bertepatan dengan konser di Singapura, pada fans pun ikut merayakan ultah tersebut. Minho pun merekam sebuah video untuk menyatakan rasa terima kasihnya atas perayaan tersebut.

“Akhirnya ini hari ulang tahunku. Waktu berlalu dengan cepat. Aku merasa banyak hal bagus yang terjadi di tahun ini. Terima kasih telah merayakan ulang tahunku bersamaku,” ungkap Minho di dalam rekaman video.

Baca juga: Lee Min Ho Ucapkan Terima Kasih pada Fans dan Bagikan Video Lucu di Hari Ulang Tahun

“Aku minta maaf tidak bisa menyapa kalian satu per satu secara pribadi. Aku berharap di 2013 akan berisi hal-hal baik untuk kalian semua,” tambahnya.

Sementara itu, para sahabat Minho juga ikut merayakan momen bahagia bintang serial To the Beautiful You itu. Kyuhyun dan Lee Donghae memamerkan foto pesta ulang tahun Minho bersama mereka, Kangin, Jonghyun serta Max Changmin. Dengan ceria mereka berpose bareng kue pemberian Kyuhyun.

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)