SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah, Minho SHINee Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 11 Desember 2012 15:15 by miko | 2862 hits
Rayakan Ultah, Minho SHINee Ucapkan Terima Kasih
dreamersradio.com

Ulang tahun merupakan momen yang sangat berkesan bagi seseorang. Begitu juga dengan Minho yang merasa terkesan dengan perayaan ulang tahunnya yang dilakukan oleh para penggemarnya. Ia pun mengucapkan terima kasih.

Minho SHINee telah genap berusia 21 tahun pada 8 Desember lalu yang dirayakan oleh para penggemarnya.  Bertepatan dengan konser di Singapura, pada fans pun ikut merayakan ultah tersebut. Minho pun merekam sebuah video untuk menyatakan rasa terima kasihnya atas perayaan tersebut.

“Akhirnya ini hari ulang tahunku. Waktu berlalu dengan cepat. Aku merasa banyak hal bagus yang terjadi di tahun ini. Terima kasih telah merayakan ulang tahunku bersamaku,” ungkap Minho di dalam rekaman video.

Baca juga: RM BTS Berikan Donasi untuk Siswa Tuna Rungu Agar Dapat Menikmati Musik

“Aku minta maaf tidak bisa menyapa kalian satu per satu secara pribadi. Aku berharap di 2013 akan berisi hal-hal baik untuk kalian semua,” tambahnya.

Sementara itu, para sahabat Minho juga ikut merayakan momen bahagia bintang serial To the Beautiful You itu. Kyuhyun dan Lee Donghae memamerkan foto pesta ulang tahun Minho bersama mereka, Kangin, Jonghyun serta Max Changmin. Dengan ceria mereka berpose bareng kue pemberian Kyuhyun.

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)