home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir di Pesta yang Sama, Selena Gomez dan Niall Horan Ketahuan Berciuman

Senin, 07 Desember 2015 16:00 by Dits | 3924 hits
Hadir di Pesta yang Sama, Selena Gomez dan Niall Horan Ketahuan Berciuman
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selena Gomez sepertinya sudah benar-benar move on dari sang mantan, Justin Bieber. Pasalnya belum lama ini pelantun ‘Good for You’ itu kabarnya terlihat mesra dengan salah satu anggota One Direction, Niall Horan.

Selena dan Niall yang sama – sama menghadiri pesta ulang tahun Jenna Dewan-Tatum yang ke-35 di Bootsy Bellows, Los Angeles tampak mesra. Menurut seorang saksi mata, keduanya bahkan tanpa ragu berciuman layaknya sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara.

"Niall dan Selena terlihat berciuman di tengah klub, di depan semua orang," kata seorang saksi mata seperti yang dikutip dari laman Us Weekly. "Mereka sangat dekat satu sama lain, berbicara dan saling berbisik mesra. Dia (Selena) meraih lengan Niall dan berjalan keluar klub," kata sumber teresebut keduanya dikabarkan meninggalkan klub bersama-sama.

Tak lama setelah pesta, Niall pun kemudian memposting foto saat keduanya menghadiri pesta bersama teman lainnya melalui akun Twitter-nya. Niall tampak meletakkan tangannya di bahu Selena sementara mereka berpose dengan sekelompok teman. "Squad LA," tulisnya. Sayang, tweet tersebut langsung dihapus Niall setelah rumor asmara keduanya tercium publik.


image source: Us Weekly

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Selain Selena dan Niall, sejumlah selebriti juga menghadiri pesta ulang tahun istri dari Chaning Tattum tersebut, mereka adalah Adam Levine dan sang istri Behati Prinsloo, Ashton Kutcher dan Mila Kunis, Jamie Lynn Sigler-, Jessica Alba dan suaminya Cash Warren, Kevin Connolly, Jerry Ferrara, Mina Tobias, dan Lea Michele.

Rumor kedekatan Niall dan Selena mulai tercium media sejak dua bulan lalu. Kabarnya, kedekatan mereka tak lain karena Taylor Swift. Niall dan Selena pun dikabarkan pernah beberapa kali makan malam romantis. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)