home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Nyaman, Adik Cody Simpson Ingin Gigi Hadid Balikan dengan Kakaknya

Selasa, 15 Desember 2015 16:17 by Dits | 2548 hits
Merasa Nyaman, Adik Cody Simpson Ingin Gigi Hadid Balikan dengan Kakaknya
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak yang menyayangkan saat Cody Simpson dan Gigi Hadid memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Kekecewaan tak hanya dari para penggemar saja, namun juga dari adik perempuan Cody Simpson yaitu Alli Simpson.  

Melalui wawancara bersama Entertainment Tonight, gadis 17 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya masih berharap Cody dan Gigi bisa menjalin lagi hubungan asmara yang putus pada bulan Mei lalu.

"Aku ingin melihat mereka berdua balikan, aku menunggu saat itu..” ujar Alli.

Lebih lanjut, Alli sendiri sudah merasa cocok dengan Gigi. Ia sudah menganggap model Victoria’s Secret itu seperti kakaknya sendiri.


Kedekatan Alli Simpson dan Gigi Hadid (image source: j-14.com)

"Aku sering mengiriminya pesan singkat (SMS) setiap hari. Dia seperti seorang kakak bagiku, dan dia selalu membantu aku melalui masalah pribadi yang kuhadapi,” jelas Alli.

Baca juga: Belum Setahun, Miley Cyrus Dikabarkan Putus dari Cody Simpson

Namun sepertinya keinginan Alli belum bisa terwujud, pasalnya Gigi saat ini tengah dimabuk asmara dengan dengan mantan One Direction, Zayn Malik. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera sedang bergandengan mesra di Los Angeles dan New York.

Sementara itu, putusnya jalinan asmara Cody dan Gigi dikarenakan rasa ketidak nyamanaan cowok asal Australia itu setelah hampir dua tahun menjadi sorotan publik karena hubungannya dengan model keturunan Palestina itu.

“Aku mencintai mantan kekasihku, dan akan terus begitu. Kami membuat keputusan bersama secara baik-baik dan kami masih sering ngobrol hingga sekarang. Namun hubungan yang selalu disorot membuatku tak nyaman. Hanya pergi keluar makan malam saja pasti ada paparazzi. Saat ini aku hanya ingin fokus untuk di musik saja,” kata Cody pada majalah DuJour.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)