home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencani Justin Bieber, Kourtney Kardashian Ingin Balas Dendam dengan Mantan Pacar?

Kamis, 17 Desember 2015 17:00 by Dits | 2522 hits
Kencani Justin Bieber, Kourtney Kardashian Ingin Balas Dendam dengan Mantan Pacar?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kourtney Kardashian nampaknya benar-benar sudah move on dari mantan kekasihnya, Scott Disick. Ibu tiga anak itu pun kabarnya telah menemukan pengganti Scott dan pria yang saat ini mengisi hari-harinya tak lain adalah penyanyi muda Justin Bieber.

Meski terpaut perbedaan usia lima belas tahun namun tak membuat Kourtney dan pelantun ‘Sorry’ itu merasa kesulitan saat menjalin hubungan. Pasalnya, keduanya beberapa kali terlihat nyaman menghabiskan waktu bersama. Bahkan Kourtney dan Justin dikabarkan dekat selama empat bulan.

"Justin dan Kourtney mulai berkencan sekitar akhir Agustus atau  awal September lalu," ujar seorang sumber seperti dikutip dari laman Us Magazine. "Justin mulai bergaul dengan Kourtney saat statusnya sendiri, dan Kourtney bertindak lebih jauh."

Disisi lain, kabar kedekatan Kourtney dan Justin ternyata telah sampai di telinga Scott Disick, menurut sumber terdekat, wanita 36 tahun tersebut sengaja melakukan hal tersebut hanya untuk membuat Scott cemburu.  

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Pesta Pernikahan di Italia

"Scott merasa Kourtney melakukan hal itu untuk mendapatkan kembali cintanya dan hanya untuk membalas dendam. Scott harus menerimanya, dan tidak bisa berkata apa-apa setelah semua yang dia lakukan padanya, tapi dia berpikir Kourtney bertindak ceroboh dan belum dewasa,” ujar sumber tersebut.

Seperti diketahui, Kourtney dan Scott mulai menjalin asmara sejak 2006 silam. Hubungan keduanya sempat diwarnai dengan perpisahan pada tahun 2010, lantaran Scott yang sering pesta dan mabuk-mabukan. Puncak perpisahan terjadi saat Scott tertangkap kamera sedang berselingkuh dengan mantan kekasihnya. Meski belum menikah, namun Kourtney dan Scott telah dikaruniai tiga orang anak. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)