SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran William Tak Hadir Di Perjamuan Natal Ratu Elizabeth, Apa Alasannya?

Jumat, 18 Desember 2015 11:32 by Dits | 1721 hits
Pangeran William Tak Hadir Di Perjamuan Natal Ratu Elizabeth, Apa Alasannya?
Imagae source: dreamers.i

DREAMERS.ID - Pangeran William sempat membuat bingung para pengamat kerajaan, pasalnya ia tak hadir dalam acara penting keluarga kerajaan yang diselenggarakan oleh Ratu Elizabeth II pada Rabu (16/12). Acara tersebut tak lain adalah perjamuan menyambut datangnya Natal yang rutin diadakan oleh sang ratu.

Namun, ketidakhadiran Pangeran William dalam pertemuan Natal tersebut bukan tanpa alasan. Menurut sumber, pria berusia 33 tahun itu telah memiliki janji lain.

"The Duke of Cambridge memiliki janji pribadi hari ini dan tidak bisa di makan siang seperti yang direncanakan," ujar sumber seperti dikutip dari laman E! News.

Usut punya usut, ternyata ayah dari George dan Charlotte itu datang ke upacara peringatan kematian John Pelly, yang tak lain merupakan ayah dari salah satu teman dekatnya, Guy Pelly. Upacara untuk menghormati mediang John Pelly diadakan di Gereja St Michael di Wiltshire.


image source: dailymail.com

Baca juga: Cerita 'Rahasia' Dibalik Cincin Tunangan Kate Middleton

Sementara itu, terlihat Kate datang ke acara Ratu Elizabeth II ditemani Pangeran George dan Pangeran Harry. Ketiganya tampak bahagia saat menghadiri pertemuan Natal keluarga kerajaan di Istana Buckingham.


image source: dailymail.com

Duchess of Cambridge itu tampil sempurna dengan mengenakan mantel warna merah. Kate pun tampak cantik dengan rambut baru dan hiasan warna-warni nail art yang menyerupai Rudolph si hidung rusa merah.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)