home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran William Tak Hadir Di Perjamuan Natal Ratu Elizabeth, Apa Alasannya?

Jumat, 18 Desember 2015 11:32 by Dits | 1874 hits
Pangeran William Tak Hadir Di Perjamuan Natal Ratu Elizabeth, Apa Alasannya?
Imagae source: dreamers.i

DREAMERS.ID - Pangeran William sempat membuat bingung para pengamat kerajaan, pasalnya ia tak hadir dalam acara penting keluarga kerajaan yang diselenggarakan oleh Ratu Elizabeth II pada Rabu (16/12). Acara tersebut tak lain adalah perjamuan menyambut datangnya Natal yang rutin diadakan oleh sang ratu.

Namun, ketidakhadiran Pangeran William dalam pertemuan Natal tersebut bukan tanpa alasan. Menurut sumber, pria berusia 33 tahun itu telah memiliki janji lain.

"The Duke of Cambridge memiliki janji pribadi hari ini dan tidak bisa di makan siang seperti yang direncanakan," ujar sumber seperti dikutip dari laman E! News.

Usut punya usut, ternyata ayah dari George dan Charlotte itu datang ke upacara peringatan kematian John Pelly, yang tak lain merupakan ayah dari salah satu teman dekatnya, Guy Pelly. Upacara untuk menghormati mediang John Pelly diadakan di Gereja St Michael di Wiltshire.


image source: dailymail.com

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Sementara itu, terlihat Kate datang ke acara Ratu Elizabeth II ditemani Pangeran George dan Pangeran Harry. Ketiganya tampak bahagia saat menghadiri pertemuan Natal keluarga kerajaan di Istana Buckingham.


image source: dailymail.com

Duchess of Cambridge itu tampil sempurna dengan mengenakan mantel warna merah. Kate pun tampak cantik dengan rambut baru dan hiasan warna-warni nail art yang menyerupai Rudolph si hidung rusa merah.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)