SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran William Tak Hadir Di Perjamuan Natal Ratu Elizabeth, Apa Alasannya?

Jumat, 18 Desember 2015 11:32 by Dits | 1752 hits
Pangeran William Tak Hadir Di Perjamuan Natal Ratu Elizabeth, Apa Alasannya?
Imagae source: dreamers.i

DREAMERS.ID - Pangeran William sempat membuat bingung para pengamat kerajaan, pasalnya ia tak hadir dalam acara penting keluarga kerajaan yang diselenggarakan oleh Ratu Elizabeth II pada Rabu (16/12). Acara tersebut tak lain adalah perjamuan menyambut datangnya Natal yang rutin diadakan oleh sang ratu.

Namun, ketidakhadiran Pangeran William dalam pertemuan Natal tersebut bukan tanpa alasan. Menurut sumber, pria berusia 33 tahun itu telah memiliki janji lain.

"The Duke of Cambridge memiliki janji pribadi hari ini dan tidak bisa di makan siang seperti yang direncanakan," ujar sumber seperti dikutip dari laman E! News.

Usut punya usut, ternyata ayah dari George dan Charlotte itu datang ke upacara peringatan kematian John Pelly, yang tak lain merupakan ayah dari salah satu teman dekatnya, Guy Pelly. Upacara untuk menghormati mediang John Pelly diadakan di Gereja St Michael di Wiltshire.


image source: dailymail.com

Baca juga: Sederet Kabar Bahagia dan Duka Jadi Berita Terpopuler di Penghujung Bulan April

Sementara itu, terlihat Kate datang ke acara Ratu Elizabeth II ditemani Pangeran George dan Pangeran Harry. Ketiganya tampak bahagia saat menghadiri pertemuan Natal keluarga kerajaan di Istana Buckingham.


image source: dailymail.com

Duchess of Cambridge itu tampil sempurna dengan mengenakan mantel warna merah. Kate pun tampak cantik dengan rambut baru dan hiasan warna-warni nail art yang menyerupai Rudolph si hidung rusa merah.

(dits)

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)