SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rambut Belum Tumbuh, Hyun Bin Belum Mau Main Drama

Rabu, 12 Desember 2012 13:00 by citra09 | 4948 hits
Rambut Belum Tumbuh, Hyun Bin Belum Mau Main Drama
hancinema.net

Setiap laki-laki Korea yang menjalani Wajib Militer memang harus mengikuti peraturan dengan mencukur habis rambutnya. Tak terkecuali bagi aktor tampan, Hyun Bin yang baru-baru ini telah menyelesaikan Wajib Militer pada 6 Desember kemarin.

Setelah masa Wajib Militernya selesai, Hyun Bin memang sudah mendapat banyak tawaran, salah satunya adalah berakting dalam drama dan film. Namun, sepertinya Hyun Bin belum mau menerima tawaran ini karena kondisi kepalanya yang belum ditumbuhi rambut.

“Hyun Bin harus mencukur habis rambutnya sebelum masuk Wajib Militer, dan selama Wajib Militer nya, ia juga harus terus mencukur rambutnya untuk tetap pendek selama masa tugasnya.” Ungkap salah satu sumber dari agensi Hyun Bin.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Akan Jalani Syuting di Luar Negeri Lagi

“Hyun Bin akan menunggu rambutnya tumbuh lebat baru setelah itu ia akan mempertimbangkan tawaran main drama yang telah diajukan padanya.” Lanjutnya. Beberapa netizen pun menanggapi hal ini dengan berkomentar, “Kau masih terlihat keren dengan rambut seperti itu, Hyun Bin. Kami menunggu comeback mu secepatnya.” dan “Rambutmu akan tumbuh dengan cepat kan?”

Drama terakhir Hyun Bin sebelum ia menjalani wajib militernya adalah ‘Secret Garden’ yang ditayangkan tahun 2010. Oleh karena itu, tidak heran jika para penggemar sudah sangat  tidak sabar menantikan kembalinya Hyun Bin di dunia akting.

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)