home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rambut Belum Tumbuh, Hyun Bin Belum Mau Main Drama

Rabu, 12 Desember 2012 13:00 by citra09 | 5253 hits
Rambut Belum Tumbuh, Hyun Bin Belum Mau Main Drama
hancinema.net

Setiap laki-laki Korea yang menjalani Wajib Militer memang harus mengikuti peraturan dengan mencukur habis rambutnya. Tak terkecuali bagi aktor tampan, Hyun Bin yang baru-baru ini telah menyelesaikan Wajib Militer pada 6 Desember kemarin.

Setelah masa Wajib Militernya selesai, Hyun Bin memang sudah mendapat banyak tawaran, salah satunya adalah berakting dalam drama dan film. Namun, sepertinya Hyun Bin belum mau menerima tawaran ini karena kondisi kepalanya yang belum ditumbuhi rambut.

“Hyun Bin harus mencukur habis rambutnya sebelum masuk Wajib Militer, dan selama Wajib Militer nya, ia juga harus terus mencukur rambutnya untuk tetap pendek selama masa tugasnya.” Ungkap salah satu sumber dari agensi Hyun Bin.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

“Hyun Bin akan menunggu rambutnya tumbuh lebat baru setelah itu ia akan mempertimbangkan tawaran main drama yang telah diajukan padanya.” Lanjutnya. Beberapa netizen pun menanggapi hal ini dengan berkomentar, “Kau masih terlihat keren dengan rambut seperti itu, Hyun Bin. Kami menunggu comeback mu secepatnya.” dan “Rambutmu akan tumbuh dengan cepat kan?”

Drama terakhir Hyun Bin sebelum ia menjalani wajib militernya adalah ‘Secret Garden’ yang ditayangkan tahun 2010. Oleh karena itu, tidak heran jika para penggemar sudah sangat  tidak sabar menantikan kembalinya Hyun Bin di dunia akting.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)