SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Juara 3 Miss World, Maria Harfanti Pecahkan Rekor Prestasi Indonesia

Minggu, 20 Desember 2015 16:21 by ningcil | 4470 hits
Raih Juara 3 Miss World, Maria Harfanti Pecahkan Rekor Prestasi Indonesia
Image source: pageantsnew

DREAMERS.ID - Final kontes kecantikan dunia Miss World 2015 akhirnya selesai digelar pada Sabtu (19/12) di Sanya, China. Miss World 2015 pun jatuh kepada Miss Spain, Mireia Lalaguna Royo. Miss Indonesia Maria Harfanti pun juga berhasil menorehkan sejarah di ajang tersebut.

Wakil dari Indonesia yang juga merupakan Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti berhasil menyabet juara ketiga Miss World 2015, sementara juara dua jatuh ke tangan Miss Russia Sofia Nikitchuck.

Tidak hanya itu, gelar Beauty with a Purpose juga diraih oleh wanita 23 tahun tersebut. Ia berhasil memenangkan kategori tersebut berkatinisiatifnya membawa air bersih untuk daerah terpencil di Indonesia.


Maria Harfanti saat mendapatkan gelar Miss Indonesia 2015
(Image source: mediaindonesia.com)

Baca juga: Miss World 2015 Jatuh ke Tangan Miss Spain, Miss Indonesia Raih Juara 3

“Saya selalu terinspirasi oleh Beauty with a Purpose karena itu menandakan kita punya hati untuk berbagi dan selalu merangkul komunitas. Saya ingin merangkul orang-orang dan berbagi semua yang kita punyai dengan orang-orang di sekitar kita,” katanya seperti dikutip Telegraph.

Perjalanan Maria di ajang Miss World ini bisa dibilang cukup mulus. Masuk 10 besar, lalu 5 besar hingga akhirnya 3 besar sebelum akhirnya mendapatkan juara ketiga. Menurut catatan, pencapaian Maria adalah yang tertinggi bagi prestasi Indonesia di ajang Miss World.

(ncl/sindonews)

  • HOT !
    Masih disibukkan dengan kegiatan promosi setelah resmi comeback pada 4 April lalu, boy group WINNER baru baru ini tampil sebagai tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’....
  • HOT !
    Ditengah suasana berbunga yang belakangan ini menyelimuti dunia hiburan Korea karena banyak pasangan baru dikonfirmasi. Namun kabar menyedihkan justru datang dari pasangan penyanyi – atlit yang belum lama menjalin hubungan asmara....
  • HOT !
    Penyanyi barat Shane Filan akan muncul dalam acara musik Korea yaitu 'Immortal Songs 2'. Namun kemunculannya bukan menjadi partisipan, melainkan menjadi juri kehormatan! Proses rekaman untuk episode tersebut telah dilaksanakan pada 23 April, dan Shane membagikan keseruan sesi rekamannya melalui Instagramnya!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)