home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach Ingin Damaikan Fansnya dengan Fans Miss Colombia

Kamis, 24 Desember 2015 22:00 by Dits | 2200 hits
Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach Ingin Damaikan Fansnya dengan Fans Miss Colombia
image source: usmagazine

DREAMERS.ID - Kompetisi pencarian wanita tercantik sejagad alias Miss Universe 2015 harusnya menjadi momen terindah untuk para kontestan, sayangnya satu kesalahan fatal dilakukan sang MC, Steve Harvey saat salah menyebutkan nama pemenang juaranya.

Steve Harvey menyebutkan nama Ariadna Gutierrez sebagai pemenang kontes, padahal harusnya Miss Colombia tersebut adalah pemenang first runner up alias juara kedua. Sedangkan yang harusnya menjadi juara adalah Miss Phillipines, Pia Wurtzbach. Kejadian tersebut tentu tak hanya berdampak bagi dua kontestan, namun juga para penggemar mereka.

Penggemar Pia dan Ariadna saling adu pendapat melalui sosial media masing – masing. Hal membuat Pia prihatin dan ia tak ingin masalah tersebut berlanjut. Melalui wawancarannya dengan TMZ, ia pun memberi pesan bagi para penggemarnya dan penggemar Adriadna.

"Aku berharap tidak akan membuat marah siapapun, khususnya untuk warga Amerika Latin dan juga penggemar Miss Colombia," ujar Pia.

Baca juga: Kembali Bertemu, Miss Colombia Suruh Steve Harvey untuk Belajar Membaca

"Aku adalah Miss Universe sekarang, dan aku ingin meminta maaf untuk apa yang telah terjadi. Aku harap kejadian ini tidak akan berpengaruh dengan hubungan kalian (penggemar Miss Colombia) dengan Miss Universe atau warga Filipina," kata wanita 26 tahun tersebut.

Seperti diketahui, kesalahan yang dibuat oleh komedian Steve Harvey sempat membuat dua kontestan Pia Wurtzbach dan Ariadna Gutierrez merasa canggung dan tak saling bicara satu sama lain. Bahkan usai pengumuman pemenang Miss Universe 2015, Ariadna menangis tersedu-sedu dibelakang panggung karena merasa tak puas dengan keputusan tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)