home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Natal, Brad Pitt dan Angelina Jolie Liburan Romantis Ke Asia Tenggara

Jumat, 25 Desember 2015 23:00 by Dits | 2609 hits
Rayakan Natal, Brad Pitt dan Angelina Jolie Liburan Romantis Ke Asia Tenggara
image source: hollywodlif

DREAMERS.ID - Angelina Jolie dan Brad Pitt sepertinya benar-benar jatuh cinta dengan keindahan Asia Tenggara. Setelah memilih untuk tinggal sementara waktu di Kamboja, tempat dimana putra angkat Jolie, Maddox, diadopsi dari sana. Kini, pasangan ini kembali terlihat di kawasan Asia Tenggara, tepatnya di Vietnam.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Jolie dan Pitt tengah meluangkan waktu mereka dalam rangka menyambut Natal. Keduanya terlihat liburan romantis dengna berkunjung ke Vietnam. Paparazzi berhasil mengabadikan momen kebersamaan Jolie-Pitt saat akan berlayar menaiki speedboat.

Keduanya mengenakan busana yang kasual. Brad Pitt mengenakan T-shirt putih dengan kemeja warna khaki. Dia mengenakan kacamata hitam dan syal abu-abu oranye di lehernya, sementara Jolie yang memakai kacamata hitam tampak cantik saat mengenakan kemeja lengan panjang hitam dengan V-leher dan syal abu-abu. Lucunya, Pitt berusaha untuk menghindari kamera sementara Jolie cekikikan saat mengetahui tengah disorot oleh kamera.


image source: aceshowbiz.com

Pasangan ini sedang menuju ke Ha Long Bay. Seperti diketahui, Vietnam bukanlah negara baru bagi Jolie. Disanalah tempat kelahiran salah satu putranya, Pax. Keduanya mengadopsi Pax pada 2007 dan ini adalah untuk ke-sekian kalinya mereka mengungjungi negara itu untuk liburan tahun ini.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Pekan sebelumnya, Jolie-Pitt, dan anak-anaknya masih terliihat bersama di Kamboja, hal itu berkaitan dengan film yang tengah digarap Jolie yang berdasarkan buku memoar aktivis hak asasi manusia Loung Ung. Ia pun mengaku tergugah setelah membaca buku itu.

"Ini memperdalam pemahaman aku selamanya tentang bagaimana pengalaman seorang anak terhadap perang dan berdampak pada memori emosionalnya. Dan itu juga membantuku menggambarkan lebih dekat orang-orang Kamboja, tanah kelahiran putraku," Jolie sebelumnya menuturkan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)