home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dekat dengan Kourtney, Justin Bieber Justru Tak Diundang di Pesta Natal Keluarga Kardashians

Senin, 28 Desember 2015 23:00 by Dits | 1754 hits
Dekat dengan Kourtney, Justin Bieber Justru Tak Diundang di Pesta Natal Keluarga Kardashians
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor kedekatan Kourtney Kardashian dan Justin Bieber benar-benar mengejutkan publik. Keduanya tertangkap kamera saat bintang ‘Keeping Up With The Kardashians’ dan pelantun ‘What Do You Mean’ itu keluar dari hotel yang sama pada Sabtu (12/12) lalu.

Meski Kourtney dan Justin tengah dekat, namun menurut seorang sumber Justin justru tidak diundang ke perayaan Natal keluarga besar Kardashians. Bahkan dalam pesta tahunan tersebut ada larangan untuk tidak menyebut nama ‘Justin Bieber’ selama pesta berlangsung.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, keputusan untuk tidak mengundang dan menyebut nama Justin diambil oleh Kourtney Kardashian. Ibu tiga anak tersebut tidak ingin memicu spekulasi lebih tentang hubungannya dengan penyanyi 21 tahun tersebut.

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Pesta Pernikahan di Italia

"Kourtney ingin menghindari respon dan drama yang berasal dari Scott [Disick] saat pesta Hari Natal, jadi dia meminta semua orang untuk tidak menyebutkan nama Justin Bieber. Keluarga Kardashians juga telah melarang Justin untuk datang,” ujar sumber tersebut.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Kourney dan Justin beberapa kali terlihat nyaman menghabiskan waktu bersama. Bahkan keduanya dikabarkan telah dekat selama empat bulan, wanita 36 tahun tersebut kabarnya sengaja memicu rumor asmara dengan mantan kekasih Selena Gomez demi untuk membuat Scott cemburu.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)