home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Roberts Bermain di Film Parodi

Jumat, 09 Desember 2011 08:00 by wahyu | 5070 hits
Emma Roberts  Bermain di Film Parodi
movieline.com

Dreamers.co.id- Jika sebelumnya ada  situs funnyOrDie.com yang membuat  versi komedi dari film The Girl With The Dragon Tatoo. Siapa yang dipasang sebagai karakter Lisbeth Salander? Emma Roberts, nah apa salahnya melihat kepiawaian berakting kocak dalam film parodi ini.

Sementara itu, dalam daftar  susunan, nama Mattdan Oz disebut sebagai sutradara dari film pendek yang berdurasi kurang dari 3 menit. Selain ada Emma Roberts masih ada nama Joe Manganiello, Ray Wise, dan Brian Huskey yang dipasang sebagai pemeran dalam kisah yang ditulis oleh Seth Morris.

Emma Roberts pun tampil sangat mirip dengan Rooney Mara, lengkap dengan tatonya. Karena judul parody berjudul The Girl With The Tramp Stamp Tatto maka tato yang  menghiasi bagian belakang bukan bergambar naga tapi kupu-kupu lengkap dengan tulisan Breathe di bagian bawahnya.

Baca juga: akmu

Kalau Rooney Mara tampil meyakinkan sebagai seorang hacker muda, Emma Roberts juga tak kalah meyakinkan tampil sebagai pemabuk yang sering membuat kacau penyelidikan Mikael Blomkvist yang diperankan oleh Joe Manganiello.

Aslinya The Girl With The Dragon Tatto ini dalam versi bahasa Inggris di bintangi oleh Daniel Craig dan Rooney Mara. Rencananya film ini baru akan diedarkan pada tanggal 21 Desember mendatang. (way)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)