SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Benci dengan Malam Pergantian Tahun, Apa Alasannya?

Rabu, 30 Desember 2015 17:00 by Dits | 1374 hits
Jennifer Lawrence Benci dengan Malam Pergantian Tahun, Apa Alasannya?
image source: hggirlonfir

DREAMERS.ID - Pergantian tahun 2015 hanya tinggal menghitung hari saja. Jika kebanyakan orang menyambut malam pergantian tahun dengan suka cita, maka lain halnya dengan Jennifer Lawrence. Bintang ‘The Hunger Games’ itu justru benci dengan malam tahun baru.

Melalui wawancara terbarunya bersama Eddie Redmayne dalam acara ‘The Graham Norton Show’, J-Law (sapaan akrab Jennifer Lawrence) merasa kalau malam tahun baru tidak seperti yang terjadi dalam film-film dan biasanya akan berakhir dengan kekecewaan.

"Aku benar-benar benci malam tahun baru," ujar J-Law. "Aku tidak pernah punya sesuatu yang baik - semua orang mengincar waktu yang menyenangkan, sementara aku selalu mendapat kekecewaan,” kata wanita 25 tahun tersebut.

Ia sama sekali tak punya rencana untuk melewati momen pergantian tahun dan memilih untuk tinggal di rumah."Aku tidak punya rencana. Aku selalu mengakhirinya dengan mabuk dan kekecewaan. Ya kedua hal tersebut harusnya cocok untuk gelar riwayat hidupku" ujar mantan Chris Martin itu sambil bercanda.

Baca juga: Wah, Diam-diam Nicholas Hoult Sambut Kelahiran Anak Pertamanya!

Lebih lanjut, ia pun menceritakan salah satu kejadian di malam tahun baru yang tidak menyenangkan. J-Law mengaku pernah muntah saat datang ke pesta yang diadakan oleh Madonna tahun lalu.

"Aku pernah muntah di pesta Madonna, dan kondisiku saat itu benar-benar buruk. Aku datang karena berpikir jika seseorang mengundangmu, maka kamu adalah bagian terpenting dalam hidupnya," kata J-Law.

(dits)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)