home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Tahun Baru Bersama, Harry Styles dan Kendall Jenner Pacaran?

Kamis, 31 Desember 2015 17:02 by Dits | 3058 hits
Liburan Tahun Baru Bersama, Harry Styles dan Kendall Jenner Pacaran?
image source: beautyandth

DREAMERS.ID - Kendall Jenner dan Harry Styles kembali memicu rumor asmara yang pernah beredar beberapa tahun lalu. Pasalnya, secara mengejutkan keduanya kembali tertangkap kamera tengah makan malam bersama di sebuah restoran di Anguilla yang berada di kawasan Timur Karibia pada Selasa (29/12).

Dalam beberapa foto yang diperoleh Eonline, tampak keduanya duduk berdampingan di restoran. Meski foto yang beredar agar buram, namun terlihat bahwa dua orang tersebut adalah Kendall dan Harry.


image source: eonline.com

Dalam foto tersebut terlihat keduanya tampil kasual. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu mengenakan T-shirt hitam sementara anggota One Direction itu memakai T-shirt putih. Menurut kabar yang beredar, Kendall dan Harry memang telah merencanakan liburan bersama untuk merayakan pergantian tahun.

Keberadaan mereka berdua juga disadari oleh para penggemar yang kebetulan berada di lokasi. Penggemar Harry berhasil berfoto bersama dengan penyanyi asal Inggris itu dan memposting foto tersebut  melalui akun Instagramnya.


image source: instagram.com/info.id

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Seorang pengguna Twitter dengan akun @lilhaaiin memberitahu para follower-nya bahwa saat itu dia duduk di sebelah Harry dan Kendall. "Aku sedang berada di satu restoran dengan Kendall Jenner dan Harry Styles. Mereka makan di sebelahku dan ini sungguhan!!" tulisnya.


image source: twitter.com/lilhaaiin 

Seperti diketahui pada tahun 2013 silam, Kendall dan Harry dikabarkan tengah menjalin hubungan romantis setelah keduanya tertangkap kamera beberapa kali datang berdua dan menikmati sejumlah acara bersama-sama.

Upss, apakah liburan kali ini akan berakhir dengan romantis? Kita nantikan saja pernyataan Harry dan Kendall ya Dreamers!^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)