SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun Ke-23, Zayn Malik Pamer Pesan Manis dari Fans Ciliknya

Rabu, 13 Januari 2016 17:03 by Dits | 1184 hits
Ulang Tahun Ke-23, Zayn Malik Pamer Pesan Manis dari Fans Ciliknya
Image source: hollywoodli

DREAMERS.ID - Zayn Malik baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 tepat pada Selasa (12/1) kemarin, mantan member One Direction itu pun kebanjiran ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya melalui akun sosial media.

Menggunakan tagar #HappyBirthdayZayn para penggemarnya pun mengucapkan selamat serta menyertakan doa-doa terbaik untuknya. Dari begitu banyaknya ucapan ternyata ada yang menarik perhatian kekasih Gigi Hadid tersebut. Sebuah pesan manis yang ditulis dalam secarik kertas dari seorang fans cilik membuat pria asal Pakistan ini tersentuh.

Dikutip dari laman Hollywoodlife, Zayn pun memamerkan isi surat tersebut melalui akun Instagram miliknya yang telah diikuti oleh 5,9 juta followers. Surat yang ditulis oleh seorang gadis kecil bernama Ellie ini memberikan pesan manis khusus untuk Zayn di hari ulang tahunnya yang ke-23.


image source: instagram.com/zayn

"Hi Zayn, Selamat ulang tahun. Aku senang karena hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku harap kamu bisa mendapatkan ulang tahun yang terbaik, love Ellie," tulisnya dalam surat tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Buat Tato dengan Gambar Mata Gigi Hadid?

Surat yang begitu menyentuh itu juga dilengkapi dengan gambar hati yang didalamnya tertulis nama ‘One Direction’. Ellie juga menambahkan gambar orang tersenyum untuk menunjukkan betapa antusiasnya dia dihari ulang tahun idola kesayangannya.

once again, Happy birthday Zayn!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)