home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun Ke-23, Zayn Malik Pamer Pesan Manis dari Fans Ciliknya

Rabu, 13 Januari 2016 17:03 by Dits | 1319 hits
Ulang Tahun Ke-23, Zayn Malik Pamer Pesan Manis dari Fans Ciliknya
Image source: hollywoodli

DREAMERS.ID - Zayn Malik baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 tepat pada Selasa (12/1) kemarin, mantan member One Direction itu pun kebanjiran ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya melalui akun sosial media.

Menggunakan tagar #HappyBirthdayZayn para penggemarnya pun mengucapkan selamat serta menyertakan doa-doa terbaik untuknya. Dari begitu banyaknya ucapan ternyata ada yang menarik perhatian kekasih Gigi Hadid tersebut. Sebuah pesan manis yang ditulis dalam secarik kertas dari seorang fans cilik membuat pria asal Pakistan ini tersentuh.

Dikutip dari laman Hollywoodlife, Zayn pun memamerkan isi surat tersebut melalui akun Instagram miliknya yang telah diikuti oleh 5,9 juta followers. Surat yang ditulis oleh seorang gadis kecil bernama Ellie ini memberikan pesan manis khusus untuk Zayn di hari ulang tahunnya yang ke-23.


image source: instagram.com/zayn

"Hi Zayn, Selamat ulang tahun. Aku senang karena hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku harap kamu bisa mendapatkan ulang tahun yang terbaik, love Ellie," tulisnya dalam surat tersebut.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Surat yang begitu menyentuh itu juga dilengkapi dengan gambar hati yang didalamnya tertulis nama ‘One Direction’. Ellie juga menambahkan gambar orang tersenyum untuk menunjukkan betapa antusiasnya dia dihari ulang tahun idola kesayangannya.

once again, Happy birthday Zayn!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)