home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Percy Jackson Hingga Draco Malfoy, Para Aktor Tampan Ini Dibidik Perankan Han Solo ‘Star Wars’ Selanjutnya!

Rabu, 13 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 3482 hits
Dari Percy Jackson Hingga Draco Malfoy, Para Aktor Tampan Ini Dibidik Perankan Han Solo ‘Star Wars’ Selanjutnya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia ‘Star Wars’ terus berjalan tanpa kita sadari. Setelah berhasil dapat banyak rekor dengan penayangan maupun penghasilannya di film ‘The Force Awakens’, film prekuel berjudul ‘Rogue One: A Star Wars Story’ telah masuk tahap produksi dan ‘Star Wars: Episode VIII’ akan siap tayang 2017 nanti.

Selesai 2 film itu, Disney langsung menggarap film khusus tentang salah satu karakter ikonik dari seri film terbesar ini, ‘Star Wars Anthology: Han Solo’. Tidak tanggung-tanggung, beberapa nama aktor muda terkenal mulai bermunculan untuk memerankan Han Solo.

Miles Teller yang terkenal karena perannya di seri ‘Divergent’ jadi kandidat utama untuk menggantikan Harrison Ford memerankan Han Solo versi muda. Selain itu ada nama Ansel Elgort yang juga dikenal karena perannya bersama Miles Teller dan di film ‘The Fault in Our Stars’.


Dari kiri: Miles Teller, Ansel Elgort, Dave Franco, Logan Lerman (Dreamers.id)

Dave Franco yang mencuat karena perannya di film ‘Now You See Me’ juga sepertinya akan membuat sang kakak James Franco bangga jika berhasil mendapat peran Han Solo. Jack Reynor si pebalap tampan di film ‘Transformers: Age of Extinction’, hingga aktor ‘Percy Jackson’ Logan Lerman pun dibidik memerankan karakter ini.

Baca juga: 'Solo: A Star Wars Story' Raih Pendapatan Paling Rendah dari Seri 'Star Wars' Lainnya?

Nama lain seperti Tom Felton sang Draco Malfoy di ‘Harry Potter’, Aaron Taylor-Johnson pemeran ‘Kick-Ass’, Rami Malek si vampir sekutu di ‘Breaking Dawn Part 2’ hingga anak aktor senior Clint Eastwood, Scott Eastwood pun muncul di daftar pemeran Han Solo muda.


Dari kiri: Tom Felton, Aaron Taylor-Johnson, Rami Malek, Scott Eastwood (Dreamers.id)

Jangan terkejut dulu Dreamers, karena nama-nama tersebut hanyalah segelintir dari total 2.500 aktor muda yang dites untuk peran ikonik tersebut, wow! Film spin-off ini akan terfokus pada kehidupan Han Solo muda saat masih menjadi pencuri dan ‘pemungut sampah’.

Sutradara ‘The Lego Movie’ Chris Miller dan penulis naskah ‘The Force Awakens’ Lawrence Kasdan dipastikan ada di balik layar film antologi Han Solo ini. Dengan banyaknya daftar aktor muda tampan ini, jadi bingung ya mau pilih yang mana, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)