home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Hingga Beri Nama Panggilan Sayang, Selena Gomez dan Orlando Bloom Berkencan?

Sabtu, 16 Januari 2016 16:55 by Dits | 2692 hits
Rayakan Ultah Hingga Beri Nama Panggilan Sayang, Selena Gomez dan Orlando Bloom Berkencan?
Image source: ibtimes.com

DREAMERS.ID - Sejak bercerai dengan Miranda Kerr, aktor tampan Orlando Bloom memang selalu dikaitkan punya hubungan spesial dengan wanita-wanita cantik. Mulai dari Kendall Jenner, Katy Perry hingga Selena Gomez. 

Baru-baru ini kedekatannya dengan Selena kembali tercium saat keduanya kembali terlihat bersama ketika bintang ‘The Lord of the Rings’ tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-39.

Kebersamaan mereka diketahui saat sang manajer pelantun ‘Good For You’, Aleen Keshishian, mengunggah sebuah foto. Orlando tampak berada diantara Selena dan Aleen, bapak satu anak tersebut terlihat mesra dengan Selena, ia pun meletakkan tangannya di bahu mantan kekasih Justin Bieber itu.


image source: hollywoodlife

Sementara itu penyanyi 23 tahun tersebut tampak cantik dan seksi dalam balutan gaun hitam dengan belahan dada rendah. Selena juga mengucapkan ulang tahun melalui akun Instagram-nya untuk sang aktor.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Jelas saja hal tersebut mencuri perhatian para follower-nya, apalagi wanita 23 tahun tersebut memanggil Orlando dengan panggilan ‘sayang’.

"Selamat ulang tahun Orly – Selamat dan tetap jadi dirimu sendiri”


image source: instagram.com/selenagomez

Banyak penggemar mereka yang berspekulasi bahwa keduanya benar-benar dekat dan ada sesuatu yang spesial antara Orlando dan Selena. Seperti diketahui, isu mengenai hubungan asmara keduanya muncul setelah keduanya pernah kepergok saat sedang berduaan di area luar konser Chelsea Handler di Los Angeles pada 2014 silam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)