SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Senang Dipameri Payudara Fans

Sabtu, 15 Desember 2012 12:00 by miko | 5597 hits
One Direction Senang Dipameri Payudara Fans
examiner.com

Sebagai boyband yang tengah naik daun, wajar saja jika One Direction di elu-elukan  oleh para wanita. Bahkan sekelompok fans menyerbu mobil yang mereka tumpangi dan memamerkan payudaranya. Menanggapi hal itu pun One Direction pun mengaku senang.

Para personil mendapat kejutan yang tak terlupakan ketika melakukan promo album barunya di Swedia. Pasalnya mereka dipameri payudara dari para penggemarnya. Dalam wawancara dengan Barbara Walters disebuah televisi, mereka pun menceritakan pengalaman tak terlupakan tersebut.

“Mereka menekan payudaranya ke jendela mobil, bahkan sampai ada bekas di kacanya," ujar Louis Tomlinson sembari tertawa.

“Mereka semua lari ke arah mobil kami dan tiba-tiba mengangkat kaosnya dan menekan tubuhnya ke arah mobil,” sahut Zayn Malik menceritakan kejadian tersebut.

Baca juga: Louis Tomlinson Isyaratkan Reuni One Direction

“Itu pertama kalinya kami mengalami pengalaman seperti itu. Waktu kami sudah tiba di hotel, kami semua bengong dan berkata, 'Apa itu tadi?'. Itu adalah pengalaman yang sangat hebat,” ungkap Harry Styles.

Tak hanya menanggapi hal tersebut, dalam kesempatan itu, Harry juga sempat ditanyai tentang kecenderungannya berkencan dengan wanita yang berusia lebih tua. Kekasih Taylor Swift ini pun hanya bisa menunduk dan tersenyum malu serta tak mampu menjawab pertanyaan itu.

“Kurasa aku mau bunuh diri saja,” tuturnya bercanda sambil berusaha meminta bantuan jawaban dari teman-teman satu grupnya.

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)