SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Senang Dipameri Payudara Fans

Sabtu, 15 Desember 2012 12:00 by miko | 5572 hits
One Direction Senang Dipameri Payudara Fans
examiner.com

Sebagai boyband yang tengah naik daun, wajar saja jika One Direction di elu-elukan  oleh para wanita. Bahkan sekelompok fans menyerbu mobil yang mereka tumpangi dan memamerkan payudaranya. Menanggapi hal itu pun One Direction pun mengaku senang.

Para personil mendapat kejutan yang tak terlupakan ketika melakukan promo album barunya di Swedia. Pasalnya mereka dipameri payudara dari para penggemarnya. Dalam wawancara dengan Barbara Walters disebuah televisi, mereka pun menceritakan pengalaman tak terlupakan tersebut.

“Mereka menekan payudaranya ke jendela mobil, bahkan sampai ada bekas di kacanya," ujar Louis Tomlinson sembari tertawa.

“Mereka semua lari ke arah mobil kami dan tiba-tiba mengangkat kaosnya dan menekan tubuhnya ke arah mobil,” sahut Zayn Malik menceritakan kejadian tersebut.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Itu pertama kalinya kami mengalami pengalaman seperti itu. Waktu kami sudah tiba di hotel, kami semua bengong dan berkata, 'Apa itu tadi?'. Itu adalah pengalaman yang sangat hebat,” ungkap Harry Styles.

Tak hanya menanggapi hal tersebut, dalam kesempatan itu, Harry juga sempat ditanyai tentang kecenderungannya berkencan dengan wanita yang berusia lebih tua. Kekasih Taylor Swift ini pun hanya bisa menunduk dan tersenyum malu serta tak mampu menjawab pertanyaan itu.

“Kurasa aku mau bunuh diri saja,” tuturnya bercanda sambil berusaha meminta bantuan jawaban dari teman-teman satu grupnya.

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)