home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Senang Dipameri Payudara Fans

Sabtu, 15 Desember 2012 12:00 by miko | 5658 hits
One Direction Senang Dipameri Payudara Fans
examiner.com

Sebagai boyband yang tengah naik daun, wajar saja jika One Direction di elu-elukan  oleh para wanita. Bahkan sekelompok fans menyerbu mobil yang mereka tumpangi dan memamerkan payudaranya. Menanggapi hal itu pun One Direction pun mengaku senang.

Para personil mendapat kejutan yang tak terlupakan ketika melakukan promo album barunya di Swedia. Pasalnya mereka dipameri payudara dari para penggemarnya. Dalam wawancara dengan Barbara Walters disebuah televisi, mereka pun menceritakan pengalaman tak terlupakan tersebut.

“Mereka menekan payudaranya ke jendela mobil, bahkan sampai ada bekas di kacanya," ujar Louis Tomlinson sembari tertawa.

“Mereka semua lari ke arah mobil kami dan tiba-tiba mengangkat kaosnya dan menekan tubuhnya ke arah mobil,” sahut Zayn Malik menceritakan kejadian tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Itu pertama kalinya kami mengalami pengalaman seperti itu. Waktu kami sudah tiba di hotel, kami semua bengong dan berkata, 'Apa itu tadi?'. Itu adalah pengalaman yang sangat hebat,” ungkap Harry Styles.

Tak hanya menanggapi hal tersebut, dalam kesempatan itu, Harry juga sempat ditanyai tentang kecenderungannya berkencan dengan wanita yang berusia lebih tua. Kekasih Taylor Swift ini pun hanya bisa menunduk dan tersenyum malu serta tak mampu menjawab pertanyaan itu.

“Kurasa aku mau bunuh diri saja,” tuturnya bercanda sambil berusaha meminta bantuan jawaban dari teman-teman satu grupnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)