home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Iri Kris Jenner Beri Dukungan Lebih untuk Hubungan Kendall-Harry Styles

Senin, 18 Januari 2016 20:15 by Dits | 1830 hits
Kylie Iri Kris Jenner Beri Dukungan Lebih untuk Hubungan Kendall-Harry Styles
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak orang yang merasa sangat bahagia dan setuju atas hubungan yang kini tengah dijalin oleh Kendall dan Harry Styles termasuk sang ibunda, Kris Jenner. Namun, dukungan berlebihan yang diberikan Kris untuk dua pasangan tersebut nampaknya membuat Kylie Jenner kesal.

Dikutip dari laman Hollywoodlife, Kylie memang bahagia dengan hubungan yang baru dibangun oleh Kendall dan Harry, namun ia pun merasa iri karena Kris lebih mendukung hubungan asmara kakaknya dibanding hubungannya dengan Tyga.

"Kylie super bahagia Kendall kembali dengan Harry, tapi dia tidak senang karena ibunya, Kris begitu kagum dengan mereka,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

“Dia (Kylie) merasa agak ditinggalkan karena semuanya fokus pada pria yang kini dikencani oleh Kendall. Kylie juga merasa sepertinya ibunya tidak pernah menunjukan sikap antusias pada hubungannya dengan Tyga," lanjut sumber itu.

Seperti diketahui,  belum lama ini Kris melakukan negosiasi dengan Harry Styles dan berhasil. Pentolan One Direction tersebut rencananya akan tampil dalam reality show ‘Keeping Up With The Kardashians’ di musim berikutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)