home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Kemesraan dengan Pria Tampan, Inikah Pacar Baru Selena Gomez?

Selasa, 19 Januari 2016 18:29 by Dits | 2244 hits
Pamer Kemesraan dengan Pria Tampan, Inikah Pacar Baru Selena Gomez?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak putus dari Justin Bieber, Selena Gomez sering dikaitkan punya hubungan spesial dengan sejumlah pria. Namun, beberapa kali juga dikabarkan bahwa kedekatan pelantun ‘Good For You’ ini dengan pria-pria tersebut hanyalah untuk membuat Justin cemburu.

Setelah dirumorkan dekat dengan DJ Zedd, Niall Horan hingga Orlando Bloom, kini ia kabarnya tengah dekat dengan seorang desainer muda bernama Samuel Krost. Cowok pirang nan tampan tersebut ternyata adalah sahabat Gigi Hadid.


Image source: etonline.com

Rumor asmara keduanya tercium ketika Selena dan Samuel terlihat berpegangan tangan saat mereka meninggalkan Hotel SLS di Beverly Hills, California. Ketika itu keduanya tengah makan malam bersama dengan teman-teman lainnya, namun menurut saksi mata tingkah laku Selena dan Samuel tampak seperti pasangan.

Keduanya pun tampak serasi layaknya seperti pasangan, Selena tampil elegan mengenakan gaun seksi berwarna hitam. Sementara Samuel terlihat keren dengan kaos putih polos dan jaket kulit warna hitam.


Image source: etonline.com

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya kedua menikmati makan malam yang indah bersama-sama. Sebelumnya pada tanggal 14 Januari lalu, mereka juga terlihat bersama dan berpegangan tangan di 1OAK.

Pasangan ini juga merayakan malam pergantian tahun 2016 bersama-sama dan pada hari berikutnya, Samuel mengunggah sebuah foto di Instagram yang mana ada sosok Selena dengan beberapa teman tengah menikmati liburan di pantai.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)