home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tinggalkan' Gary, Song Ji Hyo Bakal 'Menikah' Dengan Aktor Tiongkok Ini?

Rabu, 20 Januari 2016 12:21 by tyassss | 5323 hits
'Tinggalkan' Gary, Song Ji Hyo Bakal 'Menikah' Dengan Aktor Tiongkok Ini?
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Makin banyak dibicarakan karena semakin terlihat dekat dengan pasangan ‘Monday Couple’-nya yaitu Gary, aktris cantik kelahiran 1981 ini malah kabarnya akan menjalin ‘hubungan’ baru dengan aktor ternama asal Tiongkok.

'We Got Married' sendiri merupakan salah satu acara favorit yang diproduksi oleh MBC yang kemudian di adopsi oleh produsen Tiongkok dan dijadikan ke dalam versi terbaru yang mana pada season pertamanya diikuti oleh Siwon Super Junior dan aktris Liu Wen. 

Dan beru-baru ini, media YTN mendapatkan bocoran dari salah satu orang dalam produksi bahwa Song Ji Hyo akan menjalani pernikahan virtual lewat variety show ‘We Got Married’ versi Cina bersama Chen Bolin di season keduanya.

Pengambilan gambar untuk acara ini pun akan dilakukan di Seoul dan dijadwalkan mulai tayang di sekitar bulan April tahun ini melalui saluran televisi Cina, Jiangsu TV.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Selain Song Ji Hyo yang dikenal penuh keserasian dengan Gary dalam acara ‘Running Man’, Chen Bolin juga pernah digosipkan memiliki hubungan asmara degan aktris Korea, Ha Ji Won. Tentu, sangat dinantikan bagaimana penampilan dan chemistry yang akan ditunjukan keduanya.

Are you excited to this virtual couple, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)