SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar Hari Ini, Begini Suasana Haru Upacara Pemakaman Mendiang Suami Celine Dion

Jumat, 22 Januari 2016 23:00 by Dits | 3977 hits
Digelar Hari Ini, Begini Suasana Haru Upacara Pemakaman Mendiang Suami Celine Dion
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepedihan mendalam tengah dirasakan penyanyi Celine Dion. Ia harus merelakan kepergian sang suami tercinta, René Angelil setelah berjuang melawan penyakit kanker tenggorokan.

Tepat pada Jumat (22/1) jam 3 sore waktu setempat upacara pemakaman digelar di Montreal's Notre-Dame Basilica yang terletak di Canada, gereja tempat dimana ia menikah dengan Celine Dion pada tahun 1994 silam.

Dalam upacara pemakaman nampak pelantun ‘My Heart Will Go On’ ditemani oleh beberapa kerabat dan anaknya yakni Rene Charles serta dua anak tiri lainnya Patrick dan Jean-Pierre Angelil mendampingi peti jenazah René. Celine hadir di acara pemakaman dalam balutan mantel hitam dipadu gaun bernuansa hitam pula dengan wajah ditutupi tudung.


image source: dailymail.com

Musik klasik nan lembut dimainkan selama acara, penyanyi 47 tahun tersebut menyambut para pelayat dan memberi mereka pelukan serta ciuman. Sesekali ibu tiga anak tersebut terlihat menitikan air mata.


image source: dailymail.com

Tak hanya keluarga dan kerabat yang melepas kepergian René, namun pada pagi harinya para fans dan masyarakat umum mulai berbaris di luar rumah musisi kanada tersebut sebelum acara di gereja dimulai. Mereka menunggu berjam-jam untuk menyaksikan upacara penghormatan terakhir mendiang René Angelil.


image source: dailymail.com

Baca juga: Prosesi Pemakaman Muhammad Ali Digelar Khusyuk dengan Tradisi Islam

Walaupun berduka dan sedih atas kepergian sang suami, namun Celine mengungkapkan rasa terima kasihnya pada mereka yang mengirimkan ucapan dan doa di masa sulit yang tengah dirasakannya.

"Dukungan yang telah kami terima merupakan sebuah anugerah," ujar Celine seperti yang dikutip dari laman People.

René Angelil lahir di Montreal, Quebec, Kanada pada 16 Januari 1942. Dia meninggal dalam usia 73 tahun pada Kamis (14/1) hanya dua hari selang perayaan ulang tahunnya yang ke-74.

Sekali lagi, selamat jalan Rene..

(dits)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)