SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar Hari Ini, Begini Suasana Haru Upacara Pemakaman Mendiang Suami Celine Dion

Jumat, 22 Januari 2016 23:00 by Dits | 3817 hits
Digelar Hari Ini, Begini Suasana Haru Upacara Pemakaman Mendiang Suami Celine Dion
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepedihan mendalam tengah dirasakan penyanyi Celine Dion. Ia harus merelakan kepergian sang suami tercinta, René Angelil setelah berjuang melawan penyakit kanker tenggorokan.

Tepat pada Jumat (22/1) jam 3 sore waktu setempat upacara pemakaman digelar di Montreal's Notre-Dame Basilica yang terletak di Canada, gereja tempat dimana ia menikah dengan Celine Dion pada tahun 1994 silam.

Dalam upacara pemakaman nampak pelantun ‘My Heart Will Go On’ ditemani oleh beberapa kerabat dan anaknya yakni Rene Charles serta dua anak tiri lainnya Patrick dan Jean-Pierre Angelil mendampingi peti jenazah René. Celine hadir di acara pemakaman dalam balutan mantel hitam dipadu gaun bernuansa hitam pula dengan wajah ditutupi tudung.


image source: dailymail.com

Musik klasik nan lembut dimainkan selama acara, penyanyi 47 tahun tersebut menyambut para pelayat dan memberi mereka pelukan serta ciuman. Sesekali ibu tiga anak tersebut terlihat menitikan air mata.


image source: dailymail.com

Tak hanya keluarga dan kerabat yang melepas kepergian René, namun pada pagi harinya para fans dan masyarakat umum mulai berbaris di luar rumah musisi kanada tersebut sebelum acara di gereja dimulai. Mereka menunggu berjam-jam untuk menyaksikan upacara penghormatan terakhir mendiang René Angelil.


image source: dailymail.com

Baca juga: Prosesi Pemakaman Muhammad Ali Digelar Khusyuk dengan Tradisi Islam

Walaupun berduka dan sedih atas kepergian sang suami, namun Celine mengungkapkan rasa terima kasihnya pada mereka yang mengirimkan ucapan dan doa di masa sulit yang tengah dirasakannya.

"Dukungan yang telah kami terima merupakan sebuah anugerah," ujar Celine seperti yang dikutip dari laman People.

René Angelil lahir di Montreal, Quebec, Kanada pada 16 Januari 1942. Dia meninggal dalam usia 73 tahun pada Kamis (14/1) hanya dua hari selang perayaan ulang tahunnya yang ke-74.

Sekali lagi, selamat jalan Rene..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)