home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Daftar Penyanyi Wanita Dengan Penghasilan Terbesar di 2012

Sabtu, 15 Desember 2012 11:30 by citra09 | 4099 hits
Ini Dia Daftar Penyanyi Wanita Dengan Penghasilan Terbesar di 2012
dreamersradio.com

Setelah merilis daftar penghasilan penyanyi campuran dari seluruh dunia, kini majalah kenamaan Amerika, Forbes kembali mengeluarkan daftar penyanyi Barat wanita dengan penghasilan terbesar selama tahun 2012 ini, dihitung dari Mei 2011 hingga Mei 2012.

 Mungkin kita akan sedikit kaget dengan sosok yang berada di posisi 1. Yap! Posisi satu ditempati oleh pelantun Baby One More Time, Britney Spears. Jika kita lihat tahun ini, Britney memang sudah tidak sepopuler dulu saat pertama muncul sebagai penyanyi. Namun, bukan berarti pendapatannya turun drastis.

Sebaliknya, Britney malah ditempati Forbes di posisi 1. Pendapatannya diperkirakan mencapai 58 juta dollar AS atau sekitar Rp 560 milyar. Penghasilan tersebut adalah hasil dari penjualan album Britney, penjualan parfum, dan beberapa sponsor/iklan.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Penyanyi country asal Amerika yang kini tengah melejit, Taylor Swift berada di posisi 2 dengan perbedaan yang hanya sedikit dengan Britney, yaitu 57 juta dollar atau sekitar Rp 550 milyar. Posisi ketiga ditempati oleh pelantun lagu Diamond, Rihanna.

Mantan kekasih Chris Brown ini berhasil meraup 53 juta dollar AS atau sekitar Rp 511 milyar. Ini dia 10 besar daftar penyanyi wanita dengan penghasilan terbesar versi majalah Forbes:

1. Britney Spears – ( $58 juta)
2. Taylor Swift – ($57 juta)
3. Rihanna – ($53 juta)
4. Lady Gaga – ($52 juta)
5. Katy Perry – ($45 juta)
6. Beyonce Knowles – ($40 juta)
7. Adele – ($35 juta)
8. Sade – ($33 juta)
9. Madonna – ($30 juta)
10. Shakira – ($20 juta)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)