home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Louis Tomlinson Resmi Jadi Ayah Seorang Putra!

Minggu, 24 Januari 2016 18:20 by Dits | 1986 hits
Selamat, Louis Tomlinson Resmi Jadi Ayah Seorang Putra!
image source: celebmix.co

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari salah satu anggota One Direction, Louis Tomlinson. Pria 24 tahun ini resmi menjadi seorang ayah pada Jumat (22/1) waktu setempat dari hasil hubungannya dengan Briana Jungwirth.

Seorang sumber mengatakan kepada People kalau Briana telah melahirkan bayi laki-laki di El Lay. "Louis bahagia dan sangat bersemangat untuk menjadi seorang ayah dan ia berpikir Briana akan menjadi ibu yang luar biasa," ujar sumber tersebut.

 "Ini mengejutkan, tapi Louis dan Briana sudah saling mengenal satu sama lain dan ini akan membawa hubungan mereka jadi lebih dekat lagi,” lanjut sumber tersebut.

Meski hingga kini belum ada pernyataan dari Louis perihal kelahiran anaknya, namun mantan ayah tirinya Mark Tomlinson menulis pesan samar di Twitter, "Apakah ada tanda kaki-kaki kecil?,” tulisnya yang langsung di retweet hingga ribuan orang.


image source: twitter.com/tavtommo

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Sementara itu, hashtag #WelcomeBabyTomlinson  menjadi nomor satu di daftar worldwide trending Twitter selama berjam-jam. Hal tersebut dikarenakan kicauan akun fanbase One Direction yang menulis pernyataan kalau Briana telah melahirkan seorang anak.

Seperti diketahui, hubungan Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth tercium publik mulai Mei 2015 lalu setelah Louis berpisah dari pacar lamanya, Eleanor Calder. Pada bulan Juli, Briana menghebohkan publik dengan pernyataannya bahwa dirinya tengah mengandung anak Louis. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)