home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Ini Ungkapan Bahagia Louis Tomlinson

Senin, 25 Januari 2016 11:10 by Dits | 2182 hits
Sambut Kelahiran Anak Pertama, Ini Ungkapan Bahagia Louis Tomlinson
Image source: standard.co

DREAMERS.ID - Louis Tomlinson akhirnya resmi jadi seorang ayah pada Jumat (22/1). Pria 24 tahun ini dikaruniai seorang bayi laki-laki dari hasil hubungannya dengan stylist Briana Jungwirth. Meski sempat bungkam, akhirnya anggota One Direction ini bukan suara mengenai kelahiran sang buah hati.

Melalui akun Twitter-nya Louis pun mengkonfirmasi kelahiran bayinya, ia juga mengungkapkan rasa bahagianya melalui serangkaian tweet. "Aku senang mengatakan bahwa anak laki-laki ku lahir kemarin :) Dia sehat dan menakjubkan :), aku sangat bahagia!!" tulisnya sambil menambahkan ikon wajah bayi pada kicauannya.


image source: twitter.com/louis_tomlinson

Louis pun tampak menikmati peran barunya sebagai seorang ayah, "Daddy daddy cool,” tulis penyanyi 24 tahun itu antusias seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Sementara itu menurut seorang sumber, Louis juga menangis saat sang anak lahir kedunia. Dia merasa bersyukur bisa melihat anaknya lahir. "Louis benar-benar bahagia dengan kelahiran bayi laki-lakinya. Dia meneteskan air mata dan masih kehilangan kata-kata betapa luar biasa bayinya," ujar seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

Seperti diketahui, Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth berhubungan mulai Mei 2015 lalu setelah Louis berpisah dari sang kekasih, Eleanor Calder. Pada bulan Juli, Briana membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya tengah mengandung anak Louis. Keduanya pun sepakat untuk membesarkan sang anak mesti tanpa ikatan pernikahan. Saat ini, Louis diketahui tengah berkecan dengan aktris Danielle Campbell.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)