home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Banyak, Simak Bocoran Semua Nominator Oscars 2016 di Video ‘Supercut’ Ini!

Jumat, 29 Januari 2016 17:45 by reinasoebisono | 1809 hits
Terlalu Banyak, Simak Bocoran Semua Nominator Oscars 2016 di Video ‘Supercut’ Ini!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak kurang dari 60 film yang masuk ke dalam nominasi The Academy Awards alias Oscar tahun ini. Bagaimana tidak pusing memilih dan mengenali film-film berkualitas tersebut? Penilaian ketat tentu jadi perhatian walau sempat menimbulkan kontroversi rasis.

Daripada bingung melihat banyaknya film (belum lagi aktor-aktris) yang begitu banyak, akun Youtube Cineplex Movies membuat sebuah video yang dinamakan ‘Supercut’ karena berisi potongan-potongan adegan atau trailer dari film-film yang masuk nominasi Oscars 2016.

Video berjudul ‘And the Oscar goes to...’ ini memperlihatkan adegan dari film-film terkenal. Menariknya, beberapa potongan suara para pemerannya pun ikut dimasukkan tanpa menambah ‘keanehan’ tercampurnya puluhan film dalam satu video ini.

Dibuka dengan adegan ikonik padang pasir ‘Star Wars: The Force Awakens’, video ini dilanjutkan pemandangan pasir Mars ‘The Martians’ dan ‘Mad Max: Fury Road’ yang digadang jadi film terbaik tahun ini.

Cineplex Movies juga memasukkan film thriller arahan Quentin Tarantino ‘The Hateful Eight’, ‘Carol’ yang dibintangi oleh aktris Cate Blanchett, hingga galaunya ekonomi dunia di film ‘The Big Short’ yang dibintangi Christian Bale, Ryan Gosling dan Brad Pitt.

Baca juga: Gara-gara Pidato Kontroversial di Oscar, Sam Smith Berhenti Gunakan Media Sosial?

Emily Blunt dari Sicario’ dan aktris cantik Saoirse Ronan juga terlihat menawan disusul adegan mengharukan Brie Larson di film ‘The Room’. Bahkan film animasi ‘Shaun The Sheep’ dan ‘Inside Out’ juga mendapat teaser sendiri di sini.

Yang tidak boleh ketinggalan, tentu saja Leonardo DiCaprio yang terlihat putus asa di film ‘The Revenant’. Semoga saja kali ini ia berhasil membawa pulang piala penghargaan bergengsi di dunia ini.

Simak langsung video ‘Supercut’ The Academy Awards di bawah ini, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)