home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Orlando Bloom Ajak Anak Saat Kencan Bareng Katy Perry

Rabu, 10 Februari 2016 11:15 by Dits | 2133 hits
Makin Serius, Orlando Bloom Ajak Anak Saat Kencan Bareng Katy Perry
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu Katy Perry kepergok tengah makan malam romantis bersama Orlando Bloom di kawasan West Hollywood, kini keduanya kembali terlihat menikmati akhir pekan bersama. Tak hanya berdua, namun bintang ‘The Lord of The Rings’ itu turut membawa sang anak dari pernikahannya dengan Miranda Kerr.

Dikutip dari laman Dailymail, ketika itu penyanyi bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson tersebut terlihat sedang berada dalam satu mobil dengan Orlando dan sang anak, Flynn Christopher Bloom. Ketiganya diketahui datang bersama saat menghadiri pesta ulang tahun putra Robert Downey Jr, Exton, di Los Angeles.


image source: dailymail.com

Katy yang tertangkap kamera tampak duduk di bagian belakang mobil BMW berwarna hitam yang disupiri oleh Orlando Bloom. Sementara Flynn yang berusia lima tahun terlihat duduk disamping Orlando.

"Katy sangat nyaman dengan Flynn. Keduanya terlihat sangat senang dan bahagia. Katy tak kenal banyak orang, jadi dia pemalu. Flynn sangat senang dan tak ingin meninggalkan pesta " ujar seorang sumber.


image source: dailymail.com

Baca juga: Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya

Seperti diketahui, Katy dan Orlando memicu rumor asmara setelah pasangan ini terlihat dekat dan saling menggoda di after party Golden Globes yang diselenggarakan di Weinstein Co dan Netflix, Beverly Hilton.

Menurut laman E! News mereka berpesta dengan penuh canda dan tawa. Keduanya menikmati champagne sambil asyik berdansa saat mendengarkan lagu ‘Rock Your Body’ milik Justin Timberlake. Pasangan ini bahkan meninggalkan pesta bersama melalui pintu samping dengan dijaga bodyguard.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)