SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Valentine, Gigi Hadid Pamer Kemesraan dengan Zayn Malik

Senin, 15 Februari 2016 17:00 by Dits | 2227 hits
Rayakan Valentine, Gigi Hadid Pamer Kemesraan dengan Zayn Malik
image sorce: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari kemarin memang identik dengan hari kasih sayang. Di tanggal itulah para pasangan biasanya menunjukkan perasaan cinta mereka, tak hanya orang biasa, namun para selebriti dunia juga tak mau ketinggalan momen kasih sayang tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Gigi Hadid terhadap sang kekasih, Zayn Malik.

Melalui akun Instagram pribadinya, model Victoria’s Secret ini memamerkan kemesraannya dengan mantan anggota One Direction tersebut. Gigi mengunggah sebuah foto bernuansa hitam putih yang memperlihatkan pelantun ‘PillowTalk’ tersebut tengah terlelap tidur dipangkuannya bersama kucing milik Gigi.

Nampaknya, pasangan yang sedang dimabuk asmara ini merayakan hari kasih sayang dengan romantis sehingga Gigi mengungkapkan perasaannya dengan memberi caption emoji berbentuk hati pada foto yang ia unggah tersebut.


image source: gigihadid/instagram

Baca juga: So Sweet, Kanye West Hadiahkan Kim Kardashian Tembok Bunga di Hari Valentine

Seperti diketahui, hubungan asmara Gigi dan Zayn Malik memang sedang hangat-hangatnya. Gigi yang didapuk menjadi model video klip single terbaru Zayn yang bertajuk ‘PillowTalk’ ini pun tampak tak ragu beradegan intim dengan penyanyi asal Inggris tersebut. 

Gigi dan Zayn pertama kali bertemu saat sama-sama diundang ke acara ulang tahun Kylie Jenner pada Agustus tahun lalu. Hubungan keduanya semakin dekat dan akhirnya Gigi dan Zayn terlihat satu mobil saat menghadiri ajang American Music Awards pada Desember 2015. Bahkan keduanya dikabarnya akan tinggal seatap setelah kepergok mengunjungi sebuah apartemen yang disewakan di lingkungan SoHo.

(dits)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)