home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Reaksi Heboh Selena Gomez Saat Taylor Swift Menang Grammy Awards

Selasa, 16 Februari 2016 18:35 by Dits | 3395 hits
Intip Reaksi Heboh Selena Gomez Saat Taylor Swift Menang Grammy Awards
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Grammy Awards ke-58 sukses digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (15/2) waktu setempat. Sejumlah musisi papan berhasil membawa trofi kemenangan dari masing-masing nominasi yang mereka dapatkan. Salah satu musisi yang banyak meraih trofi ajang penganugerahan musik terbesar di dunia ini adalah Taylor Swift.

Seperti diketahui, beberapa katagori pemenang akan diumumkan sebelum acara resmi berlangsung, kekasih Calvin Harris itu pun diumumkan menjadi salah satu pemenang untuk kategori ‘Best Music Video’ untuk lagu ‘Bad Blood’.

Setelah menang, penyanyi 26 tahun itu pun berbagi kebahagiannya melalui video di akun Twitter-nya. Dalam postingannya tersebut terlihat salah satu squad-nya, Selena Gomez  terkejut dan heboh dengan berteriak berulang kali, ‘Oh Tuhan.. Oh Tuhan,’ ujar mantan kekasih Justin Bieber ini selama acara pra-siaran Grammy.

Bad Blood just won a Grammy for Best Music Video and we are not ok.@selenagomez pic.twitter.com/EquWAq0UPg

— Taylor Swift (@taylorswift13) February 15, 2016

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Kami baru saja menang Grammy untuk Bad Blood MV dan kami tidak baik-baik saja, @selenagomez" tulis Taylor. Selena pun turut berkomentar mengenai hal tersebut, "Aku ada di video musik sahabatku yang dapat Grammy."

Seperti yang kita ketahui, MV ‘Bad Blood’ Taylor Swift yang digarap oleh sutradara Joseph Kahn ini menampilkan banyak nama-nama besar dari beda profesi mulai dari para model hingga musisi. Mereka adalah Selena Gomez, Elle Goulding, Hayley Williams, Gigi Hadid, Cara Delevingne, Mariska Hargitay, Lily Aldridge hingga Cindy Crawford. video musik ini terasa semakin seru karena untuk baru pertama kalinya Taylor berkolaborasi dengan rapper, nampaknya pantas saja jika MV ini sukses meraih Grammy tahun ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)