home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dirilis, Ini Alasan Poster ‘AADC 2’ Sangat Mirip Dengan Film Pertamanya

Jumat, 19 Februari 2016 14:14 by reinasoebisono | 2755 hits
Resmi Dirilis, Ini Alasan Poster ‘AADC 2’ Sangat Mirip Dengan Film Pertamanya
Image source: Dian Sastro

DREAMERS.ID - Penantian penggemar selama 14 tahun makin mendekati akhir. Setelah doyan bagi-bagi teaser lewat aplikasi chatting, ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ akhirnya merilis poster resmi perdananya. Namun ada yang menarik dari poster film yang kembali dibintangi oleh Dian Sastro itu.

Dilihat dari sisi manapun, poster film ini tidak berbeda dari film pertamanya. Tetap mengusung warna merah, biru, kuning dan hijau, tulisannya pun terlihay sama. Hanya posisi Rangga dan Cinta saja yang berubah.

Jika di film pertama Cinta yang menghadap depan, kali ini Rangga yang menghadap lurus ke depan dengan tatapan tajam misteriusnya. Karena kesan terlalu mirip ini, sang produser Mira Lesmana pun angkat bicara.


Poster 'AADC 2' (Image source: Dian Sastro/Instagram)

“Ini menurut saya sebuah identitas tanpa kami harus menjelaskan apapun. Ketika posternya sama, orang bisa tahu ini (poster) apa,” kata Mira Lesmana mengutip Kapanlagi.com “Kalau konsepnya, kita bicara awal konsep waktu AADC pertama,”

“Pokoknya ini kisah remaja, persahabatan, cinta yang menggambarkan hidup itu penuh warna. Dan warna itu bisa bermacam-macam. Bisa diartikan dalam warna merah, biru, hijau,” lanjut istri aktor Mathias Muchus itu.

Baca juga: Dianggap Terlalu Cepat Rilis Via Streaming Gadget, ‘AADC2’ Tuai Pro-Kontra?

Lebih lanjut, Mira Lesmana juga mengungkapkan jika ‘AADC 2’ masih sama dengan film pertama. Isinya tentang kehidupan penuh warna dalam bentuk yang berbeda setelah 14 tahun lamanya.

Selain Nicholas Saputra dan Dian Sastro, ‘AADC 2’ masih akan diperankan oleh ‘geng Cinta’ yaitu Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia serta Dennis Adhiswara. Film ini juga diperkuat oleh akting Ario Bayu, Christian Sugiono, model senior Sarita Thalib dan bintang muda Dimi Cindyastira.

Apakah kamu salah satu yang menantikan kisah Cinta dan Rangga 14 tahun lamanya, Dreamers? Jangan lupa nonton di bioskop tanggal 28 April mendatang ya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)