home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Pertama yang Ingin Didengar Louis Tomilson dari Sang Anak

Jumat, 26 Februari 2016 18:00 by Dits | 1886 hits
Ini Kata Pertama yang Ingin Didengar Louis Tomilson dari Sang Anak
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Kehidupan Louis Tomlinson berubah semenjak dirinya dikaruniai seorang anak laki-laki dari mantan pacarnya Briana Jungwrith. Anggota One Direction itu pun tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ayah, ia pun selalu berbagi kebahagian dengan memamerkan kedekatannya bersama sang anak lewat media sosial.

Baru-baru ini, pria 24 tahun itu pun mengungkapkan kalau dirinya tak bisa jauh dari anak pertamanya yang diberi nama Freddie Reign Tomlinson. Hal itu ia sampaikan saat wawancara dengan Capital FM di gelaran BRIT Awards 2016 di O2 di London.

 "Aku masih membiasakan diri dengan keadaan sekarang. Ini pertama kalinya aku jauh dari dia dan aku merindukannya," ujar Louis.

Tak hanya itu saja, ternyata Louis punya harapan khusus untuk Freddie. Ia ingin sang anak menyebut dirinya saat bisa mengucap kata pertama dari mulutnya. "Itu pertanyaan yang sulit karena ia (Freddie) belum dewasa," ujar Louis. Ia pun kemudian menambahkan dengan mengatakan "Ayah.." adalah kata pertama yang ia ingin dengar dari Freddie seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Louis pun sangat menikmati hari-harinya menjadi seorang ayah, ia bahkan tak keberatan untuk mengganti popok bayinya karena merasa telah terbiasa membantu kakaknya saat mengurus sang anak.

Baca juga: Mantan Louis Tomlinson Kenang Momen Kelahiran Putra Mereka

Seperti diketahui, Freddie Reign Tomlinson lahir pada Januari lalu dengan mantan pacarnya Briana Jungwrith. Meski tak lagi bersama namun mereka saling memberi dukungan satu sama lain dalam hal pengasuhan bayi.

Louis dari Briana yang berpisah pada musim panas tahun lalu ini berencana untuk tinggal di Amerika dalam waktu yang lama demi meningkatkan hubungan orang tua bagi Freddie. Louis sendiri dilaporkan telah menyewa sebuah rumah dengan tiga kamar di Calabasas untuk Briana dan anak mereka. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)