home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kendall Jenner Hampir Alami Kecelakaan Mobil di Milan

Minggu, 28 Februari 2016 20:00 by Dits | 1601 hits
Duh, Kendall Jenner Hampir Alami Kecelakaan Mobil di Milan
image source: celeb-life.

DREAMERS.ID - Kecelakaan mobil bisa terjadi pada siapa saja. Kali ini, kejadiaan yang membahayakan tersebut hampir dialami oleh model Victoria’s Secret, Kendall Jenner. Insiden terjadi ketika model 20 tahun ini baru saja menghadiri ajang fashion bergengsi ‘Milan Fashion Week’ di Italia.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, saat itu Kendall Jenner sedang kembali ke hotel dengan menggunakan taksi. Namun entah mengapa sang supir nampak sulit mengatur rem mobil sehingga mobil tersebut sempat mundur sesaat setelah bintang ‘Keeping Up The Kardashians’ itu keluar dari mobil.

Kendall pun hampir saja tertabrak pintu mobil yang masih terbuka, beruntungnya dia berhasil dengan cepat ke arah samping untuk menghindari insiden membahayakan tersebut. Mobil itu pun akhirnya menghantam sebuah tiang hingga pintu mobil tampak rusak.

Baca juga: Melihat Lagi Gaya BM KARD Saat Jadi Model Runway Milan & Paris Fashion Week

Sahabat Gigi Hadid itu pun tampak shock melihat kendaraan yang baru ia tumpangi menabrak tiang. Dalam insiden tersebut Kendall tak mengalami cedera,  ia pun menenangkan diri, bahkan ia masih sempat berfoto dengan penggemar sebelum akhirnya masuk ke dalam hotel.

Seperti diketahui. nama Kendall Jenner memang tengah dikenal, tak hanya sebagai bintang reality show namun karirnya di dunia modeling cukup diperhitungkan. Tak heran ia pun sukses mendapatkan kesempatan untuk melenggang diajang fashion show dunia seperti ‘Milan Fashion Week’ dengan menjadi model brand ternama mulai dari Fendi, Versace, hingga Bottega Veneta.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)