SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Pesan Mendalam, Fatin Ungkap Perjuangan Nyatanya Di Film 'Dreams'

Jumat, 04 Maret 2016 10:00 by reinasoebisono | 2196 hits
Beri Pesan Mendalam, Fatin Ungkap Perjuangan Nyatanya Di Film 'Dreams'
Image source: Menara Pict

DREAMERS.ID - Setiap orang pasti punya mimpi, dalam hal apapun dan mendapat banyak rintangan saat proses menuju mimpinya. Semangat saat berjuang itulah yang disampaikan penyanyi bersuara khas, Fatin Shidqia Lubis yang terjun ke dunia layar lebar sebagai pemeran utama.

Nah, Fatin yang memulai karirnya sebagai penyanyi benar-benar dari nol ini mengajak penonton untuk bermimpi akan cita-cita. Tapi tidak cukup hanya bermimpi, usaha keras, pengorbanan, serta bentuk dukungan dari orang terdekat juga jadi faktor penting.


Para pemain film 'Dreams'

Film ‘Dreams’ menunjukkan jika mimpi benar akan terwujud untuk siapa pun yang berusaha dan tidak pantang menyerah. Seperti yang diungkapkan aktor utama Morgan Oey yang berperan sebagai Rama, Music Blogger yang membantu Fatin meraih cita-citanya sebagai penyanyi.

“Semoga pesan film ini sampai ke anak-anak muda Indonesia. Ayo, jangan menyerah meraih mimpi. Mumpung mimpi itu masih gratis,” kata Morgan kepada Dreamers.id. “Bahkan saya saja masih suka bermimpi untuk naik lagi ke tingkat yang lebih lagi. Itu sih pesan film ini.”


Morgan Oey pemeran Rama di 'Dreams'

Baca juga: Dari Seru Sampai Serius, Ini Kesan Tentang Fatin dari Teman-Teman Pemeran Film ‘Dreams’!

Yang menarik dari film ini, ceritanya diangkat memang dari pengalaman dan perjuangan Fatin yang malang melintang di dunia musik tanah air. Mulai dari tuntutan untuk melepas hijab, hingga masalah dari lingkungan dalam itu sendiri. Memang tidak semuanya memiliki kisah yang sama, namun pesan yang disampaikan tidak berubah.


Image source: Menara Pictures

‘Dreams’ juga menampilkan aktor papan atas lainnya seperti Mathias Muchus yang berperan sebagai Ayah Fatin, hingga Fauzi Baadilla yang berperan sebagai Iban. Tidak kalah juga akting aktris Ardina Rasti yang jadi saingan Fatin dalam menghalangi suksesnya sang penyanyi jadi juara kompetisi menyanyi.

Film ini juga ternyata berhasil menelurkan 10 lagu yang ada di dalam ‘Dreams’ bekerjasama dengan manajemen yang menaungi Fatin, Sony Music Indonesia. Buat kamu yang cinta film Indonesia dan senang dengan film motivasi pemberi semangat, wajib datang ke bioskop 10 Maret nanti dan yuk, ikut bernyanyi bersama Fatin!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Program variety populer ‘Running Man’ semakin seru di setiap episodenya. Setelah Monday Couple dinyatakan ‘putus’, kini muncul rumor kedekatan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook, yang mana juga dipercaya oleh para member lain. Lantas, bagaimana menurut produsernya?...
  • HOT !
    Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan yang ke 14 kalinya ini akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)