home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Korea, Chloe Moretz akan Kembali Hibur Penggemar di SNL Korea!

Jumat, 04 Maret 2016 17:05 by Frizka | 2073 hits
Kunjungi Korea, Chloe Moretz akan Kembali Hibur Penggemar di SNL Korea!
Image Source : Just Jared

DREAMERS.ID - Aktris sekaligus model cantik asal Amerika, Chloe Moretz kembali mengujungi Korea dalam rangka sebuah kampanye sosial. Tak hanya itu, aktris film 'The 5th Wave' ini juga akan kembali menyapa para penggemarnya dengan muncul di 'SNL Korea'! 

Pernah hadir di 'SNL Korea' tahun lalu, kini aktris 19 tahun ini dikonfirmasi akan kembali lagi untuk yang kedua kalinya di program yang sama, namun di musim yang baru. 

Chloe dikonfirmasikan akan tampil di acara 'SNL korea' pada tanggal 5 Maret mendatang dan akan dipandu oleh aktris Lee Honey. Di kemunculan keduanya kali ini, Chloe bersama komedian 'SNL Korea' lainnya akan memarodikan sebuah sketsa berjudul 'My Daughter In Law, Chloe’.

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Dalam parodi ‘My Daughter In Law,Chloe', Chloe akan memainkan karakter sebagai orang asing yang menjadi menantu dalam keluarga Korea. Drama parodi ini juga dibintangi oleh Shin Dong Yup dan Yoo Se Yoon.

Sebelumnya, Chloe pernah hadir di acara 'SNL Korea' pada bulan Mei tahun lalu dan dipandu oleh Eric Nam. Saat itu, Chloe tampil menghibur penonton dengan segmen meok-bang atau eating broadcast, dan memamerkan gerakan tariannya.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)