SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iklan Soju Hyorin, HyunA dan Goo Hara Dicekal

Sabtu, 22 Desember 2012 13:00 by miko | 8794 hits
Iklan Soju Hyorin, HyunA dan Goo Hara Dicekal
popdust.com

Iklan Soju yang menampilkan keseksian Hyorin Sistar, HyunA 4Minutes dan Goo Hara Kara telah beredar beberapa waktu lalu. Namun sayangnya iklan tersebut dikabarkan dilarang tayang oleh pemerintah Korea Selatan.

Dilansir dari Allkpop, selaku produsen, Lotte Liquor, akan menghapus iklan tersebut hingga 21 Desember dari semua situs online. Hal itu dilakukan sesuai dengan ketentuan dari peraturan alkohol IRS dan Pemerintah Seoul yang sedang berkampanye melawan alkohol.

Efek negatif terhadap anak di bawah umur menjadi alasan utama larangan penayangan meski telah diberi label untuk 19 tahun ke atas. Pelarangan tersebut muncul setelah Lotte mempromosikan iklan tersebut dengan konsep kompetisi siapa yang bakal mendapat view paling banyak.

Baca juga: Yuk Dengerin 10 Penyanyi K-Pop yang Cover Lagu 'Baper' Bahasa Inggris, Bikin Meleleh!

Ketika video HyunA mendapat view 1,9 juta kali pemerintah pun mengeluarkan larangan karena khawatir dengan efek buruk terhadap remaja. Pasalnya, HyunA, Hyorin dan Goo Hara memiliki banyak fans yang masih remaja.

“Kami kecewa karena video yang sudah kami buat dengan harapan tinggi dengan tiga personel girlband cantik itu harus dihentikan. Tapi ini semua dilakukan demi tujuan yang baik jadi kami memilih untuk berpartisipasi secara aktif,” ungkap juru bicara perusahaan.

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)