home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akun MySpace Bocor, Kelakuan Konyol Taylor Swift Ketika Remaja Terungkap!

Kamis, 10 Maret 2016 14:00 by Dits | 2250 hits
Akun MySpace Bocor, Kelakuan Konyol Taylor Swift Ketika Remaja Terungkap!
image souce: aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sosok Taylor Swift saat ini menjadi salah satu ikon selebriti yang diidolakan anak muda di dunia. Tak hanya memiliki wajah cantik dan bakat yang luar biasa, wanita 26 tahun ini juga memiliki segudang prestasi dan dikenal baik hati. Namun taukah kamu kalau ternyata Taylor juga seperti remaja pada umumnya yang pernah bertingkah konyol dan melakukan hal ‘gila’.

Kekonyolan Taylor Swift terungkap setelah akun MySpace miliknya bocor. Isi akun yang mencerminkan kepribadian pelantun ‘Blank Space’ itu sebelum tenar seperti sekarang ini tersebar di dunia maya. Layaknya gadis remaja biasa, Taylor juga pernah mengunggah foto-foto culunya.Wanita yang akrab disapa Tay ini juga membuat beberapa lelucon gila dengan teman-temannya, bahkan dibeberapa tulisan Tay pernah mengucap sumpah serapah.

"Hanya ingin mengingatkanmu, walaupun semester ini sudah usai tapi aku masih terobsesi denganmu. Haha, dasar sialan," tulis Taylor. 


image source: buzzfeed.com

"Foto di bagian atas itu sangat menjijikkan, hapus foto itu. Tujuan foto itu cuma ingin membuatku tampak buruk. Aku ingin foto itu dihapus. Tapi aku tetap menyayangimu," tulis Taylor pada salah seorang temannya karena mengunggah sebuah foto yang membuat dirinya terlihat buruk. 


image source: acehsowbiz.com

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Kekasih Calvin Harris itu bahkan pernah mengunggah sebuah foto jadul yang memperlihatkan dirinya saat berambut keriting dengan raut cemberut sambil mengenakan T-shirt kuning yang berbunyi, 'Garland Elementary Spelling Bee Champion'. Dalam foto lain, Tay tampak 'memegang kamera digital dan selfie dengan teman-temannya.

Hingga kini Tay belum memberikan komentar apapun mengenai bocornya akun MySpace miliknya. Tay sendiri baru saja merayakan hari jadian bersama Calvin Harris. Ketika itu keduanya tampak mesra, Calvin memberi kue dan sebuah kalung dengan liontin hati berwarna emas sebagai tanda cintanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)