home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uji Adrenalin di Dubai, Ini Ekspresi Kocak Para Member dan Bintang Tamu 'Running Man'!

Jumat, 11 Maret 2016 10:05 by soli | 7934 hits
Uji Adrenalin di Dubai, Ini Ekspresi Kocak Para Member dan Bintang Tamu 'Running Man'!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Akhir minggu lalu saluran SBS menayangkan program 'Running Man' edisi jalan-jalan ke Dubai. Bersama bintang tamu Jung Il Woo dan Lee Dae Hae, edisi ini dibagi ke dalam dua episode.

Tak tanggung-tanggung, di bagian (episode) pertama edisi ini, para penonton sudah bisa menyaksikan keseruan para anggota dan bintang tamu bersaing menyelesaikan misi 'gila' yang diberikan.

Pada 'Running Man' edisi Dubai, para anggota dan bintang tamu diharuskan menyelesaikan sejumlah tantangan yang akan menentukan dimana mereka akan tidur. Lima orang yang mendapat stempel terbanyak akan merasakan tidur nyaman di sebuah hotel, sedangkan sisanya akan bermalam di padang pasir.

Stempel tersebut dapat diperoleh dari setiap tantangan yang tersedia. Setiap tantangan memiliki jumlah bintang berbeda. Semakin banyak bintangnya, semakin sulit tantangannya, namun semakin cepat juga mengumpulkan stempel.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Ada satu tantangan bernilai sepuluh bintang. Tentu saja para staf tidak semudah itu membiarkan para anggota dan bintang tamunya mendapatkan bintang tersebut karena teryata tantangannya adalah melakukan skydiving dari ketinggian hampir mencapai 4000 meter (13 ribu - 14 ribu kaki)!

Siapa saja yang berani mengambil tantangan tersebut? Dan bagaimana ekspresi mereka ketika melayang di atas langit? Yuk, langsung saja disimak!

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)