SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Paparazzi, Begini Penyamaran Kendall, Kylie dan Khloe Kardashian Saat Jadi Orang Biasa

Minggu, 20 Maret 2016 22:00 by Dits | 4296 hits
Hindari Paparazzi, Begini Penyamaran Kendall, Kylie dan Khloe Kardashian Saat Jadi Orang Biasa
image source: reveal.co.u

DREAMERS.ID - Para selebriti punya cara tersendiri untuk menghindari kejaran paparazzi. Mulai dari pakai masker, topi, hingga rela menyamar menjadi sosok yang sama sekali tidak dikenali. Seperti itulah yang dilakukan oleh klan Kardashians yakni Kendall, Kylie, dan Khloe beberapa waktu lalu.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu melakukan perombakan pada dirinya dengan menyamar sebagai orang biasa. Kendall, Kylie dan Khloe benar-benar tak dikenali. Hal tersebut diketahui melalui akun Snapchat Kylie.


image source: kyliejenner/snapchat

Gadis 18 tahun itu mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan sosok mereka dengan penyamaran yang berbeda-beda saat mengikuti Hollywood Tours dan berkeliling Los Angeles.  Kylie ketika itu tampil dengan wig warna hitam dan kacamata, lengannya pun penuh tato dan telinganya penuh piercing.

Sementara itu Khloe tampak seperti seorang wanita tua dengan mengenakan wig berwarna abu-abu dan kulit keriput palsu. Sedangkan Kendall, memakai wig keriting warna merah, mukanya penuh dengan bintik-bintik dan ia menggunakan hidung serta dagu palsu.

Baca juga: Bintangi Kampanye Calvin Klein, Kylie Jenner Sembunyikan Perutnya!

Dalam video tersebut tampak ketiganya seolah seperti pemandu wisata yang memberi penjelasan tentang beberapa tempat terkenal di Hollywood, Khloe benar-benar masuk ke dalam karakter seorang wanita 79-tahun dari Albuquerque, dengan aksen selatan.

Namun sayangnya aksi mereka berakhir sia-sia, pasalnya ketiganya tetap menarik perhatian para paparazzi dan pada akhir video tampak Kendall, Kylie dan Khloe berlari menghindari kejaran kamera paparazzi.

Berikut cuplikan videonya:

(dits)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)