home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Paparazzi, Begini Penyamaran Kendall, Kylie dan Khloe Kardashian Saat Jadi Orang Biasa

Minggu, 20 Maret 2016 22:00 by Dits | 4512 hits
Hindari Paparazzi, Begini Penyamaran Kendall, Kylie dan Khloe Kardashian Saat Jadi Orang Biasa
image source: reveal.co.u

DREAMERS.ID - Para selebriti punya cara tersendiri untuk menghindari kejaran paparazzi. Mulai dari pakai masker, topi, hingga rela menyamar menjadi sosok yang sama sekali tidak dikenali. Seperti itulah yang dilakukan oleh klan Kardashians yakni Kendall, Kylie, dan Khloe beberapa waktu lalu.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu melakukan perombakan pada dirinya dengan menyamar sebagai orang biasa. Kendall, Kylie dan Khloe benar-benar tak dikenali. Hal tersebut diketahui melalui akun Snapchat Kylie.


image source: kyliejenner/snapchat

Gadis 18 tahun itu mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan sosok mereka dengan penyamaran yang berbeda-beda saat mengikuti Hollywood Tours dan berkeliling Los Angeles.  Kylie ketika itu tampil dengan wig warna hitam dan kacamata, lengannya pun penuh tato dan telinganya penuh piercing.

Sementara itu Khloe tampak seperti seorang wanita tua dengan mengenakan wig berwarna abu-abu dan kulit keriput palsu. Sedangkan Kendall, memakai wig keriting warna merah, mukanya penuh dengan bintik-bintik dan ia menggunakan hidung serta dagu palsu.

Baca juga: Bintangi Kampanye Calvin Klein, Kylie Jenner Sembunyikan Perutnya!

Dalam video tersebut tampak ketiganya seolah seperti pemandu wisata yang memberi penjelasan tentang beberapa tempat terkenal di Hollywood, Khloe benar-benar masuk ke dalam karakter seorang wanita 79-tahun dari Albuquerque, dengan aksen selatan.

Namun sayangnya aksi mereka berakhir sia-sia, pasalnya ketiganya tetap menarik perhatian para paparazzi dan pada akhir video tampak Kendall, Kylie dan Khloe berlari menghindari kejaran kamera paparazzi.

Berikut cuplikan videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)