home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iggy Azalea Tunda Pernikahan dengan Nick Young, Apa Alasannya?

Senin, 21 Maret 2016 19:30 by Dits | 1345 hits
Iggy Azalea Tunda Pernikahan dengan Nick Young, Apa Alasannya?
Image source: ballerstatu

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun berpacaran, akhirnya Iggy Azalea resmi dilamar oleh sang kekasih Nick Young pada 1 Juni 2015 lalu. Keduanya bertunangan tepat saat Nick merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Namun sayang, pernikahan yang telah direncanakan sejak lama itu pun harus tertunda. Lantas apa alasanya?

Melansir laman Aceshowbiz, baru-baru ini Iggy mengungkapkan alasan dibalik penundaan pernikahannya dalam wawancara radio bersama Ryan Seacres. Rapper asal Australia itu terpaksa menunda karena jadwalnya yang padat.

“Aku sedang merencanakan pernikahanku, sebenarnya aku menunda pernikahan karena aku harus menjalani tur sehingga rencana pernikahan berubah,” ujar Iggy.

Dia melanjutkan, "Pernikahan akan terjadi pada akhir tahun tetapi sekarang aku harus bekerja sehingga mungkin kami harus menunda sampai akhir musim depan untuk melakukannya. Sedikit menyebalkan, tapi semua baik-baik saja.”

Iggy pun menambahkan bahwa calon suaminya, Nick Young benar-benar orang yang mengagumkan dan sangat memahami dirinya. Ia sangat bersyukur bisa mendapatkan pendamping seperti Nick karena ia tak keberatan dengan penundaan tersebut dan medukung apapun keputusan Iggy.

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Iggy Azalea dan Nick Young sudah berpacaran sejak 2013 lalu. Nick melamar Iggy dengan sebuah cincin bertahtakan berlian bernilai $500.000 atau sekitar Rp. 6,6 miliar keluaran perhiasan Jason of Beverly Hills. Tak hanya bernilai fantastis, namun cincin berlian ini juga merupakan bentuk cinta Nick kepada Iggy.

“Nick sangat terlibat dalam mendesain cincinnya,” ujar Jason Arasheben, CEO Jason of Beverly Hills.

So sweet banget ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)