home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akun iClouds Dibajak, Foto Intim Harry Styles dan Kendall Jenner Terungkap!

Senin, 21 Maret 2016 20:00 by Dits | 4883 hits
Akun iClouds Dibajak, Foto Intim Harry Styles dan Kendall Jenner Terungkap!
Image source: hollywoodli

DREAMERS.ID - Harry Styles dan Kendall Jenner lagi-lagi mengejutkan para penggemarnya. Bukan karena hubungan asmara mereka yang makin serius, tetapi karena foto – foto intim liburan mereka saat di Karibia pada awal Januari lalu terungkap dan beredar luas di Internet.

Dikutip dari laman Hollywoodlife, seorang penggemar fanatik berhasil meretas akun iClouds ibunda Harry Styles, Anne Cox. Penggemar tersebut berhasil mendapatkan beberapa foto saat Harry dan Kendall sedang liburan bersama. Lebih dari 30 foto saat Harry merayakan Natal di kapal pesiar di St. Barts bersama kendall beredar di media sosial pada hari Sabtu (19/3) lalu.


image source: hollywoodlife

Dalam foto-foto tersebut tampak Kendall dan Harry tak hanya liburan berdua saja, namun Anne dan Gemma Styles (kakak Harry Styles) ikut berlibur bersama pasangan tersebut. Foto yang dirilis oleh akun bernama @haarrystyles itu memperlihatkan kemesraan Harry dan Kendall mulai dari saling peluk, merangkul mesra, hingga berciuman.


image source: hollywoodlife

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Namun, setelah foto intim beredar akun tersebut telah dibekukan. "Jika aku dipenjara, aku melakukan ini untuk semua penggemar Harry yang tak mendapat dari Harry," tulis peretas itu di Twitter.

Hingga kini belum ada komentar dari perwakilan Harry atas insiden tersebut, namun akun Twitter ibu Harry telah dihapus. Tagar #AnnesiCloud juga sempat menjadi trending topik dunia karena foto-foto tersebut bocor di internet.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)