home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Akan Bintangi Serial Drama Di Pertengahan 2013

Selasa, 25 Desember 2012 11:00 by citra09 | 7890 hits
Hyun Bin Akan Bintangi Serial Drama Di Pertengahan 2013
soompi.com

Selesainya Hyun Bin dari tugas Wajib Militernya beberapa waktu lalu memang sempat menimbulkan pertanyaan, apakah ia akan langsung menerima tawaran bermain drama, mengingat banyak sekali tawaran yang datang padanya.

Baru-baru ini, agensi Hyun Bin mengungkapkan bahwa aktor berusia 30 tahun tersebut berencana untuk comeback di dunia akting pada pertengahan 2013 mendatang. “Hyun Bin ingin mulai akting lagi pada pertengahan tahun depan.” Ujar agensi Hyun Bin.

“Saat ini ia hanya akan menghadiri jumpa fans ‘Secret Garden’  3D yang akan tayang di Jepang awal tahun depan.” Lanjutnya. Yap! Hyun Bin memang menunda sejenak karirnya karena alasan kepalanya yang masih terlihat botak.  

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mantan kekasih Song Hye Kyo ini belum mau kembali berakting sebelum rambutnya tumbuh panjang. Kabarnya, saat ini Hyun Bin memang  telah menerima berbagai tawaran iklan dan serial drama terbaru.

Sementara itu, untuk menyambut keluarnya Hyun Bin dari tugas Wajib Militer, SBS bekerja sama dengan Samsung telah merilis ‘Secret Garden’ berformat 3D beberapa waktu lalu. Wah, kita harus sabar menunggu sampai pertengahan tahun 2013 nih, Dreamers.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)