home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Ala ‘Pre-Wedding’ Gigi Hadid dan Zayn Malik Bikin Iri Fans

Rabu, 06 April 2016 17:15 by Dits | 5728 hits
Foto Ala ‘Pre-Wedding’ Gigi Hadid dan Zayn Malik Bikin Iri Fans
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Pasangan yang tengah dimabuk asmara, Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali membuat iri para fans. Zayn dan Gigi lagi-lagi mengumbar kemesraan mereka melalui sebuah pemotretan yang mengusung gaya ala foto pre-wedding.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pasangan yang bertemu pertama kali saat sama-sama menghadiri ulang tahun Kylie Jenner ini tampak serasi dalam setiap foto yang dirilis oleh majalah Vogue. Kesan romantis pun ditampilkan secara alami oleh pasangan musisi dan model ini.


image source: aceshowbiz.com

Menariknya, dalam satu foto tampak model 20 tahun tersebut melakukan headstand sementara Zayn berbaring telentang di tempat tidur. Gigi tampil cantik dengan bikini warna merah-putih kotak-kotak sedangkan mantan anggota One Direction ini terlihat santai dengan kaos berwarna putih.


image source: instagram.com/gigihadid

Difoto lainnya, konsep klasik tampak diusung dalam pemotretan Gigi dan Zayn. Pemotretan tersebut dilakukan di Villa Lucia, Napoli, Italia, keduanya terlihat mengenakan baju formal. Lucunya, model Victoria’s Secret ini telihat malu saat tangannya digandeng oleh sang kekasih.


image source: twitter.com/Vevo

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Melihat foto – foto kemesraan Gigi dan Zayn yang diabadikan oleh fotografer Mario Testino ini para fans langung bereaksi dengan memberikan beragam komentar. Kebanyakan dari mereka merasa senang melihat kemesraan yang ditampilkan keduanya.

“Ini seperti tak mungkin terjadi dalam kehidupan nyata. Ini terlalu sempurna dan lucu,” tulis akun clairewingroveThis. “Aku sangat suka foto ini!! Mereka terlihat sangat bahagia!,” tulis akun sheighne0012I.

So sweet banget ya...

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)