SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Ajak Beckham Main Film Bareng

Kamis, 15 Desember 2011 11:00 by wahyu | 5037 hits
Tom Cruise Ajak Beckham Main Film Bareng
uk.omg.yahoo.com

Dreamers.co.id – Tom Cruise dan David Beckham merupakan dua sosok yang sama-sama bintang. Kalau Tom Cruise menjadi bintang film, sedangkan David Beckham menjadi bintang lapangan. Dua  orang yang  selalu bersahabat  ini pun berharap mereka akan bermain dalam satu film.

Cruise yakin kalau sahabatnya bakal jadi seorang aktor laga yang baik. Sehingga bukan hal yang mustahil suatu saat nanti Cruise berhasil mengajak David Beckham untuk bermain film. Dan nama mereka akan tercatat dalam daftar pemain  dari film yang  sama.

 “I'd love to do action movies with Beckham. He would be great, he could kick ass. Pertama David harus mengajari saya bermain sepak bola,” ungkap Tom Cruise seperti diberitakan ContactMusic.com.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Jika Tom Cruise terang-terangan mengundang Beckham untuk terjun ke dunia film, beda lagi dengan David Beckham yang tak banyak bicara soal yang satu ini. Namun menurut seorang sumber, Beckham hanya tertarik main film kalau ada  nama Tom Cruise ada disana.

“David sempat dikaitkan dengan beberapa proyek Hollywood tapi hanya Tom yang akan ia pertimbangkan, buat dia, Tom adalah seorang legenda,” tutur seorang sumber.

Jadi atau tidak nama dua bintang ini berkolaborasi di layar lebar, namun  pastinya Tom Cruise sebentar lagi bakal muncul dalam film berjudul Rock of Ages. Dalam film ini Tom memerankan seorang rocker bernama Stacee Jaxx.  (way)

  • HOT !
    Tidak hanya menjadi perbincangan banyak orang karena catchy, namun lagu dan konsep yang diusung BLACKPINK dalam lagu ‘Kill This Love’ dituding mengandung makna kekerasan. Setelah ramai diperbincangkan, penulis lagunya pun angkat bicara....
  • HOT !
    Kabar tentang wajib militer dari Yoon Jisung sudah berhembus sejak sebelum Wanna One bubar. Agensi juga sudah mengabarkan bahwa Yoon Jisung akan wamil di 2019. Dan baru saja secara resmi diumumkan tanggal pastinya....
  • HOT !
    Dunia maya belakangan ini dihebohkan dengan viralnya video tak senonoh yang menampilkan sejumlah artis pria dan juga atlet. Kini, muncul sebuah video dimana seorang pria mengakui dirinya sebagai pelaku penyebar video tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)