SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Ajak Beckham Main Film Bareng

Kamis, 15 Desember 2011 11:00 by wahyu | 4938 hits
Tom Cruise Ajak Beckham Main Film Bareng
uk.omg.yahoo.com

Dreamers.co.id – Tom Cruise dan David Beckham merupakan dua sosok yang sama-sama bintang. Kalau Tom Cruise menjadi bintang film, sedangkan David Beckham menjadi bintang lapangan. Dua  orang yang  selalu bersahabat  ini pun berharap mereka akan bermain dalam satu film.

Cruise yakin kalau sahabatnya bakal jadi seorang aktor laga yang baik. Sehingga bukan hal yang mustahil suatu saat nanti Cruise berhasil mengajak David Beckham untuk bermain film. Dan nama mereka akan tercatat dalam daftar pemain  dari film yang  sama.

 “I'd love to do action movies with Beckham. He would be great, he could kick ass. Pertama David harus mengajari saya bermain sepak bola,” ungkap Tom Cruise seperti diberitakan ContactMusic.com.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Jika Tom Cruise terang-terangan mengundang Beckham untuk terjun ke dunia film, beda lagi dengan David Beckham yang tak banyak bicara soal yang satu ini. Namun menurut seorang sumber, Beckham hanya tertarik main film kalau ada  nama Tom Cruise ada disana.

“David sempat dikaitkan dengan beberapa proyek Hollywood tapi hanya Tom yang akan ia pertimbangkan, buat dia, Tom adalah seorang legenda,” tutur seorang sumber.

Jadi atau tidak nama dua bintang ini berkolaborasi di layar lebar, namun  pastinya Tom Cruise sebentar lagi bakal muncul dalam film berjudul Rock of Ages. Dalam film ini Tom memerankan seorang rocker bernama Stacee Jaxx.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)