home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Ajak Beckham Main Film Bareng

Kamis, 15 Desember 2011 11:00 by wahyu | 5287 hits
Tom Cruise Ajak Beckham Main Film Bareng
uk.omg.yahoo.com

Dreamers.co.id – Tom Cruise dan David Beckham merupakan dua sosok yang sama-sama bintang. Kalau Tom Cruise menjadi bintang film, sedangkan David Beckham menjadi bintang lapangan. Dua  orang yang  selalu bersahabat  ini pun berharap mereka akan bermain dalam satu film.

Cruise yakin kalau sahabatnya bakal jadi seorang aktor laga yang baik. Sehingga bukan hal yang mustahil suatu saat nanti Cruise berhasil mengajak David Beckham untuk bermain film. Dan nama mereka akan tercatat dalam daftar pemain  dari film yang  sama.

 “I'd love to do action movies with Beckham. He would be great, he could kick ass. Pertama David harus mengajari saya bermain sepak bola,” ungkap Tom Cruise seperti diberitakan ContactMusic.com.

Baca juga: akmu

Jika Tom Cruise terang-terangan mengundang Beckham untuk terjun ke dunia film, beda lagi dengan David Beckham yang tak banyak bicara soal yang satu ini. Namun menurut seorang sumber, Beckham hanya tertarik main film kalau ada  nama Tom Cruise ada disana.

“David sempat dikaitkan dengan beberapa proyek Hollywood tapi hanya Tom yang akan ia pertimbangkan, buat dia, Tom adalah seorang legenda,” tutur seorang sumber.

Jadi atau tidak nama dua bintang ini berkolaborasi di layar lebar, namun  pastinya Tom Cruise sebentar lagi bakal muncul dalam film berjudul Rock of Ages. Dalam film ini Tom memerankan seorang rocker bernama Stacee Jaxx.  (way)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)