home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Astrid Tiar Melahirkan Putri Keduanya di Inggris

Selasa, 26 April 2016 11:45 by Dits | 1603 hits
Selamat! Astrid Tiar Melahirkan Putri Keduanya di Inggris
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga artis sekaligus presenter Astrid Tiar. Wanita 29 tahun tersebut baru saja dikaruniai anak keduanya bersama Gerhard Reinaldi Situmorang yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Putri keduanya tersebut lahir bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April 2016 lalu. Astrid pun berbagi kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang dipostingnya, ia mengungkapkan pada penggemarnya tentang jenis kelamin dan nama sang bayi.

"Puji Tuhan.. Pada tanggal 21.April.2016, pukul 14.22 BST, putri kedua kami telah lahir, "Isabel Althalya Natiar Situmorang.." ," tulis Astrid sebagai keterangan foto yang dipostingnya tersebut.


image source: instagram.com/astridtiar127

Wanita dengan nama asli Astrid Tiar Yosephine Panjaitan ini diketahui melahirkan di Newcastle Hospitals, Inggris. Dalam foto yang dipostingnya, nampak ia sedang menggendong sang buah hati yang tengah tertidur lelap. Wajah sang bayi terlihat memiliki hidung mancung seperti dirinya.

Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang menikah pada 21 Juli 2012 silam. Keduanya melakukan pemberkatan di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat, dari hasil pernikahannya tersebut Astrid dan Gerhard telah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang.

Selamat Astrid dan Gerhard!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)