home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Aksesoris Unik, Gigi Hadid dan Zayn Malik Curi Perhatian di Met Gala 2016

Selasa, 03 Mei 2016 16:50 by Dits | 3090 hits
Pakai Aksesoris Unik, Gigi Hadid dan Zayn Malik Curi Perhatian di Met Gala 2016
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Ajang penggalangan dana tahunan yang paling ditunggu oleh para selebriti papan atas dunia, ‘Costume Institute Gala’ atau lebih dikenal sebagai Met Gala 2016 menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu. Para selebriti tidak akan melewatkan momen ini untuk pamer penampilan terbaiknya, termasuk pasangan hot Hollywood, Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Debut Gigi dan Zayn yang tampil resmi sebagai pasangan di karpet merah Met Gala 2016 berhasil mencuri perhatian. Tidak hanya dari segi penampilan saja, namun juga kemesraan yang dipamerkan keduanya.


Image source: popsugar.com

Dalam ajang yang digelar pada Senin (02/05) waktu setempat, supermodel Victoria’s Secret ini terlihat cantik mengenakan gaun Tommy Hilfiger dengan nuansa silver metalik dengan detail berpayet dimulai dari garis leher dan sentuhan grayish pada bagian rok bawahnya. Ia juga mengenakan cincin lempengan metal.


Image source: popsugar.com

Baca juga: Cerita Mengapa Tema Met Gala 2023 ‘Karl Lagerfeld’ Tuai Kontroversi dan Pro-Kontra

Sementara sang kekasih, Zayn, terlihat tampan dengan balutan setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih. Menariknya, mantan anggota One Direction tersebut menambahkan lempengan metal pada kedua lengannya yang membuat cowok 22 tahun itu terlihat seperti seorang Winter Soldier.

Tak hanya Gigi dan Zayn yang berhasil mencuri perhatian di Met Gala, ada pula sejumlah selebriti lain yang datang dengan penampilan unik mereka, seperti Lady Gaga yang terlihat tak mengenakan celana, Emma Watson dengan gaun yang terbuat dari recycle botol plastik, lalu Kanye West dan Kim Kardashian yang datang dengan gaya ‘metalik’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)