SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Beraksi di 'Civil War', Robert Downey Jr Beri Bocoran Sekuel 'Iron Man 4'?

Rabu, 04 Mei 2016 23:00 by gerwyn | 2366 hits
Sukses Beraksi di 'Civil War', Robert Downey Jr  Beri Bocoran Sekuel 'Iron Man 4'?
Img Source : Imdb.com

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak familiar dengan aktor yang satu ini. Yap, dia adalah Robert Downey Jr. Image pria ini sudah sangat lekat pada pikiran tentang perannya di sekuel film Marvel. Dia adalah pria di balik kostum Iron Man. Akankah kita masih bisa menyaksikan perannya sebagai Tony Stark di film 'Iron Man 4'?

Sebelumnya, Marvel mengumumkan akan segera menggarap sekuel terbaru Iron Man, namun keterlibatan Robert Downey Jr. dalam sekuel 'Captain America: Civil War', belum ada tanda-tanda jika sekuel 'Iron Man' akan digarap.

Hal ini di perkuat dengan tidak adanya 'Iron Man 4' dalam daftar film yang akan digarap Marvel. Akankah kita hanya melihat Robert Downey Jr sebagai cameo saja? Benarkah 'Iron Man 4' tidak mendapat kesempatan?

Jangan berkecil hati kerena Marvel sendiri belum mengumumkan line up lengkap film yang akan di rilis. seperti yang kita tahu, 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' termasuk salah satunya. Dan bos Marvel Kevin Feige juga sudah tergoda untuk membuat film solo Black Widow.

"(Saya merasa) sepertinya bisa melakukan satu lagi (film 'Iron Man')." Itu yang di katakan Robert Downey Jr saat di tanya tentang keterlibatan dirinya di Iron Man 4.

Memang belum ada konfirmasi yang pasti tentang 'Iron Man 4' tapi itu awal yang bagus karena kita masih dapat angin segar untuk melihat dirinya kembali berperan sebagai Tony Stark .

Aktor ini juga akan kembali mengenakan kostum Iron Man di  seri 'Avengers:Infinity War Part 1'  pada tahun 2018 nanti.  Belum ada konfirmasi bahwa dirinya akan kembali muncul di part 2 'The Avengers' ini.

Kedua seri 'Avengers' berikutnya dikabarkan akan melenyapkan Marvel Cinematic Universe karena diperkirakan Marvel akan membangun kembali sesuatu yang baru. Tetapi jika Robert Downey Jr berpikir ia masih akan memiliki satu film solo bersama Marvel, maka ia mungkin tidak akan mati dalam dua seri Marvel yang epik ini.

Sutradara asli 'Iron Man' Jon Favreau akan ditunjuk kembali sebagai produser eksekutif di film 'Avengers: Infinity War'. Dan dia mengatakan tertarik untuk kembali ke dunia superhero untuk menggarap film lain. Bisa jadi  'Iron Man 4' akan menyatukan kembali bintang dan sutradara pertama  dari salah satu franchise film terbesar ini?

Semoga saja kabar terbaru akan segera dikonfirmasi, di acara ComicCon, misalnya?

(grwn)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)