SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bercerai' dengan Joy, Sungjae BTOB Teteskan Air Mata Pada Episode Terakhirnya Di 'We Got Married'

Sabtu, 07 Mei 2016 12:55 by muthiasp | 4630 hits
'Bercerai' dengan Joy, Sungjae BTOB Teteskan Air Mata Pada Episode Terakhirnya Di 'We Got Married'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Variety show MBC We Got Married mengkonfirmasi tanggal resmi episode terakhir pasangan Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet. Pada episode terakhir mereka yang akan tayang 7 Mei besok, Sungjae dan Joy akan membawakan sebuah acara konser spesial.

Dalam konser yang dinamakan ‘Byu Couple Music Core’ ini, masing-masing dari mereka akan memilih dan menyanyikan lagu yang mengekspresikan perasaan mereka terhadap satu sama lain. Saat proses syuting, Sungjae dikabarkan sempat meneteskan air mata ketika Joy sedang menyanyikan lagu untuknya.


Image source: Soompi

Pasangan ini juga diperlihatkan rekaman wawancara yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Rekaman wawancara ini diambil sebelum pertemuan mereka sebagai suami istri.

Baca juga: Perayaan Setahun Drama 'Goblin', Bagaimana Kesibukkan Para Pemainnya Saat Ini?

Di episode terakhir ini,  Byu Couple juga mendapat kesempatan untuk menanyakan secara langsung dan memberikan jawaban yang jujur terhadap satu sama lain, seperti menanyakan, “Berapa nilai yang akan kau berikan padaku?”.

Yook Sung Jae dan Joy bergabung dalam ‘We Got Married’ sejak 20 Juni 2015. Mereka merupakan salah satu pasangan favorit, bahkan mereka berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pasangan Terbaik pada acara penghargaan tahunan MBC Entertainment Awards 2015.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)