home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Segera Menikah dengan Miley Cyrus, Ini Tanggapan Liam Hemsworth

Senin, 09 Mei 2016 18:20 by Dits | 1325 hits
Dikabarkan Segera Menikah dengan Miley Cyrus, Ini Tanggapan Liam Hemsworth
Image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menjadi salah satu pasangan Hollywood yang paling disorot saat ini. Pasangan ini secara mengejutkan kembali menjalin asmara setelah sempat memutuskan pertunangan pada 2012 silam, bahkan keduanya dirumorkan sedang disibukan dengan rencana pernikahan.

Setelah sempat bungkam, akhirnya bintang ‘The Hunger Games’ ini buka suara mengenai rumor asmaranya dengan pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut. Saat diwawancarai oleh Entertainment Tonight beberapa waktu yang lalu Liam pun menjawab soal rencana pernikahannya.

Meski tidak secara blak-blakan membenarkan rumor tersebut, namun Liam seperti mengisyaratkan kalau rencana tersebut telah terpikirkan oleh dirinya dan Miley. "Menurutku lebih baik aku tidak banyak bicara tentang kehidupan pribadiku. Karena aku sering kali salah jawab saat ditanya sehingga kadang membuat situasi menjadi rumit. Tapi yang jelas semua senang dengan rumor tersebut, yeah aku juga senang," ujarnya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Lebih lanjut, saat didesak dengan pertanyaan mengenai kelanjutan status keduanya, pria 26 tahun tak ingin menjawabnya dan hanya tertawa sambil berkata, "Aku tidak tahu. Kau tidak akan mendapatkan jawabannya dariku," lanjutnya.

Seperti diketahui, rumor pernikahan mencuat setelah keduanya tampil berani ke ruang publik sebagai sepasang kekasih. Bahkan kabarnya rencana pernikahan tersebut dibantu oleh ibu Miley, Tish Cyrus. Sang ibu lah yang akan mengatur jalannya pernikahan mereka. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)