SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, David Beckham Bantu Brooklyn Balikan dengan Chloe Moretz

Kamis, 19 Mei 2016 19:00 by Dits | 2272 hits
So Sweet, David Beckham Bantu Brooklyn Balikan dengan Chloe Moretz
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemesraan yang dipamerkan oleh Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham memang membuat banyak orang iri. Pasalnya keduanya sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kedekatan mereka kepada publik. Tapi taukah Dreamers, ternyata ada cerita menarik dibalik kisah asmara keduanya yang melibatkan campur tangan seorang David Beckham.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, David Beckham merupakan orang yang berjasa atas hubungan sang anak dengan bintang ‘Kick Ass’ tersebut. Bintang sepakbola Inggris ini membantu keduanya untuk kembali berpacaran lagi!

David ingin melakukan apapun yang terbaik untuk anaknya, sumber mengungkapkan kalau suami Victoria itu punya cara yang lucu saat membantu Brooklyn memenangkan kembali gadis impiannya dengan memberinya saran untuk lebih bersabar.


image source: glamourmagazine.co.uk

“Brooklyn sangat mencintai Chloe, matanya hanya tertuju untuknya. Sikap Brooklyn yang kadang-kadang terlalu posesif dan terlalu mengatur yang menjadi penyebab mereka putus. Saat sang kekasih mengatakan bahwa ia butuh waktu sendiri, Brooklyn pun merasa hancur,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Peringati 20 Tahun Pernikahan, David Beckham Pamerkan Kenangan dengan Victoria

“David mengatakan kepada anaknya untuk menuruti keinginan Chloe, dengan memberinya sedikit ruang dan membiarkannya sendiri,” lanjut sumber tersebut. Dan benar saja, nasehat David nyatanya membuahkan hasil. Chloe sepertinya sadar kalau ia merasa kehilangan Brooklyn, mereka pun kembali berpacaran.

Seperti diketahui, David Beckham memang dikenal sebagai ayah idaman. Ia sangat dekat dengan anak-anaknya, pria 41 tahun tersebut juga dikenal sebagai orang yang romantis, maka tak heran pernikahannya dengan Victoria Beckham bisa bertahan selama 17 tahun! Keep up the good work, David!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)